Berita Otomotif

Chevrolet Lebaran Siaga 2016 Tersebar di 22 Titik Jalur Mudik

Chevrolet Lebaran Siaga 2016
Tersedia di 22 Titik Sepanjang Jalur Mudik

Chevrolet Lebaran Siaga 2016 merupakan program dari GM Indonesia untuk melayani para pemudik di 22 titik sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Jakarta, Autos.id – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun ini, Chevrolet melalui layanan Chevrolet Complete Care yang tersebar di 22 titik sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Dalam kegiatan yang dinamakan Chevrolet Lebaran Siaga 2016 itu, General Motors (GM) Indonesia sebagai pemegeng merek kendaraan Chevrolet di dalam negeri menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet, yang akan berlangsung 1-10 Juli 2016.

“Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah dan Chevrolet ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui Chevrolet Complete Care and Posko Siaga,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Chevrolet Lebaran Siaga 2016

Bagian dari Program Chevrolet Complete Care

Layanan Chevrolet Lebaran Siaga 2016 ini diwujudkan dengan menyediakan 22 titik layanan pelanggan, diantaranya dengan menyediakan tujuh Posko Siaga Lebaran 24 jam atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan arus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa.

Posko ini berlokasi di :
1. Cisarua, Puncak, Jawa Barat
2. Kampoeng Nagreg, Jawa Barat
3. Rest area Tol Cipali KM. 101 dan KM. 102
4. SPBU 44.512.09 Alas Roban, Jawa Tengah
5. Jl. Raya Buntu KM.1 Banyumas, Jawa Tengah
6. Jl. Raya Saradan KM.144 Madiun, Jawa Timur
7. Jl. Raya Banyuglugur Situbondom, Jawa Timur.

Posko Siaga ini akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Caravan selama 24 Jam, baik untuk perbaikan darurat, istirahat, atau konsultasi mudik serta balik Lebaran 2016.

Chevrolet Lebaran Siaga 2016

Menggunakan Chevrolet Caravan

Chevrolet juga menyediakan dua titik Teknisi Siaga 24 jam atau Stand-by Technician 24 Hours yaitu di Hotel Merpati, Jl. Raya Merak Merak KM.199, Banten, dan di Hotel Purnama, Jl. Semarang No.1, Tuban, Jawa Timur.

Selama periode 1-10 Juli 2016, pelanggan Chevrolet juga dapat menikmati layanan gratis 20 point pemeriksaan kendaraan, serta gratis biaya kunjungan darurat di seluruh titik posko siaga dan teknisi siaga yang disediakan ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top