Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Capaian Positif Mitsubishi Pada Januari 2022, Xpander Terlaris!

Last updated on 21 Februari, 2022

Pada Januari 2022, Mitsubishi Xpander menjadi terlaris di Indonesia, hasil laporan dari Gaikindo

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membukukan capaian positif untuk penjualan retail kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Di bulan Januari 2022, MMKSI berhasil mencatat pencapaian dengan total 10.676 unit dan berhasil meningkatkan pangsa pasarnya menjadi 14,8%.

“Ambisi kami untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia terutama di bidang otomotif,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI..

Tsuchida mengungkapkan, MMKSI tidak akan pernah lelah untuk mempersembahkan berbagai inovasi serta keunggulan untuk para konsumen. “Awal tahun yang positif ini pun menjadi sebuah momentum baik untuk kami dalam menghadirkan program-program menarik yang tentunya menjadi salah satu bentuk apresiasi kami untuk para konsumen di Indonesia,” tambahnya.

Dalam penjualannya di bulan Januari 2022, kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 7.549 unit. Sedangkan di segemen kendaraan niaga ringan, MMKSI berhasil mencatat penjualan 3.127 unit. Model Xpander (termasuk Xpander Cross) mendominasi penjualan MMKSI hingga 55,5% dan L300 berkontribusi hampir 21% serta Pajero Sport berkontribusi 15,2% penjualan MMKSI.

Seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors juga telah membuktikan eksistensi serta keunggulannya di pasar otomotif Indonesia sepanjang awal bulan 2022. Hal tersebut dibuktikan dengan pangsa pasar yang diraih, adapun detailnya adalah sebagai berikut ini:

New-Xpander-Cross

  • Xpander (termasuk Xpander Cross) menjaga pangsa pasar di segmen small MPV sebesar 33,4% atau telah terjual sebanyak 5.925 unit.
  • Pajero Sport meraih pangsa pasar sebesar 36,3% di segmen medium SUV 2.500 cc (4×2 dan 4×4) dengan total penjualan 1.622 unit.
  • L300 juga mempertahankan posisinya di segmen small pick-up 4×2 dengan pangsa pasar 66,3% atau 2.235 unit terjual.
  • Begitupula dengan model Mitsubishi Triton yang tetap mempertahankan posisinya di segmen pick-up 4×4 dengan pangsa pasar 75.5% atau terjual sebanyak 878 unit.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Morowali, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bersama dengan Bosowa Group membuka jaringan diler baru di pulau Sulawesi yakni...

Mitsubishi

Last updated on 7 April, 2024 Jakarta, Autos.id  – Tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan komitmennya untuk mendampingi...

Mobil

Last updated on 4 April, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Meskipun Mitsubishi Xpander Hybrid sudah meluncur di negara tetangga yaitu Thailand dan dipastikan bakal meluncur...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

error: Content is protected !!