Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Capaian Positif Mitsubishi Pada Januari 2022, Xpander Terlaris!

Last updated on 21 Februari, 2022

Pada Januari 2022, Mitsubishi Xpander menjadi terlaris di Indonesia, hasil laporan dari Gaikindo

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membukukan capaian positif untuk penjualan retail kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Di bulan Januari 2022, MMKSI berhasil mencatat pencapaian dengan total 10.676 unit dan berhasil meningkatkan pangsa pasarnya menjadi 14,8%.

“Ambisi kami untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia terutama di bidang otomotif,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI..

Tsuchida mengungkapkan, MMKSI tidak akan pernah lelah untuk mempersembahkan berbagai inovasi serta keunggulan untuk para konsumen. “Awal tahun yang positif ini pun menjadi sebuah momentum baik untuk kami dalam menghadirkan program-program menarik yang tentunya menjadi salah satu bentuk apresiasi kami untuk para konsumen di Indonesia,” tambahnya.

Dalam penjualannya di bulan Januari 2022, kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 7.549 unit. Sedangkan di segemen kendaraan niaga ringan, MMKSI berhasil mencatat penjualan 3.127 unit. Model Xpander (termasuk Xpander Cross) mendominasi penjualan MMKSI hingga 55,5% dan L300 berkontribusi hampir 21% serta Pajero Sport berkontribusi 15,2% penjualan MMKSI.

Seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors juga telah membuktikan eksistensi serta keunggulannya di pasar otomotif Indonesia sepanjang awal bulan 2022. Hal tersebut dibuktikan dengan pangsa pasar yang diraih, adapun detailnya adalah sebagai berikut ini:

New-Xpander-Cross

  • Xpander (termasuk Xpander Cross) menjaga pangsa pasar di segmen small MPV sebesar 33,4% atau telah terjual sebanyak 5.925 unit.
  • Pajero Sport meraih pangsa pasar sebesar 36,3% di segmen medium SUV 2.500 cc (4×2 dan 4×4) dengan total penjualan 1.622 unit.
  • L300 juga mempertahankan posisinya di segmen small pick-up 4×2 dengan pangsa pasar 66,3% atau 2.235 unit terjual.
  • Begitupula dengan model Mitsubishi Triton yang tetap mempertahankan posisinya di segmen pick-up 4×4 dengan pangsa pasar 75.5% atau terjual sebanyak 878 unit.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Masih impor dari Philipina, New Colt L300 ditargetkan penjualannya sebanyak 30 ribu per tahun. Jakarta, Autos.id  –  Sejak bulan April 2022 lalu, ketika pemerintah...

Reviews

MMKSI lakukan penyegaran eksterior dan menyematkan mesin berspesifikasi Euro-4 untuk Mitsubishi Triton Jakarta, Autos.id  – Menyusul Mitsubishi Pajero Sport yang telah dipasarkan dengan spesifikasi...

Mitsubishi

Last updated on 20 Juni, 2022 Ketiga diler baru ini diharapkan dapat mempermudah konsumen di Provinisi Lampung yang strategis dan luas Jakarta, Autos.id  –...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Juni, 2022 Bukan hanya itu, MMKSI juga mencatat penjualan positif di bulan Mei 2022 Jakarta, Autos.id – Penjualan PT Mitsubishi...