Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Can-Am Luncurkan Dua Sepeda Motor Listrik Sekaligus: Origin dan Pulse

Origin dan Pulse jadi motor listrik terbaru besutan Cam-Am
Origin dan Pulse jadi motor listrik terbaru besutan Cam-Am

Kedua motor listrik ini akan ditenagai oleh motor listrik Rotax, dan dijadwalkan rilis pada tahun 2024.

Autos.id – Can-Am Origin dan Can-Am Pulse adalah dua model pertama dari portofolio sepeda motor listrik Can-Am, yang baru saja diumumkan oleh Bombardier Recreational Products (BRP), perusahaan induk dari produsen kendaraan roda tiga Kanada Can-Am.

BRP mengubah dinamika tenaga dan membuka jalan ke generasi baru pengendara dan penggemar kendaraan listrik sebagai akibat dari meningkatnya popularitas sepeda motor listrik.

Bagian depan motor listrik terbaru besutan Cam-Am.

Bagian depan motor listrik terbaru besutan Cam-Am.

“Hari ini, kisah inovasi kami mencapai puncak baru dengan pengungkapan produk listrik pembentuk pasar yang akan meningkatkan pengalaman konsumen di jalan,” kata José Boisjoli selaku Presiden dan CEO BRP.

“Setengah abad yang lalu, Can-Am meraih kemenangan di atas trek, dan hari ini, sebuah warisan baru dimulai. Dengan Can-Am Origin dan Can-Am Pulse, dua model pertama dari keluarga roda dua listrik kami, kami bersiap untuk merebut kembali warisan sepeda motor kami dengan menciptakan pengalaman berkendara yang mendebarkan untuk generasi baru,” tuturnya lagi.

Bagian belakang motor listrik terbaru besutan Cam-Am.

Bagian belakang motor listrik terbaru besutan Cam-Am.

Can-Am Origin menghormati kehebatan Can-Am baik di dalam maupun di luar jalan. Untuk pengalaman multi-medan yang lebih kontemporer, sepeda motor listrik serba guna ini diciptakan untuk menawarkan sensasi baru baik di jalanan maupun di atas trek.

Di sisi lain, Can-Am Pulse adalah sepeda motor listrik yang seimbang dan gesit yang dimaksudkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mendebarkan kepada pengguna dan mengubah perjalanan reguler mereka menjadi perjalanan yang mengasyikkan.

Kedua motor listrik tersebut memiliki gaya kontemporer dan dibangun untuk menampilkan teknologi mutakhir. Kedua tipe itu dapat diakses dan mudah dioperasikan dan dikendarai baik untuk pengendara baru maupun berpengalaman.

Seperti kebanyakan sepeda motor listrik, pengendara hanya perlu memutar gas untuk bergerak maju tanpa memerlukan kopling atau transmisi biasa. Can-Am juga menyoroti pengoperasian yang hampir bebas getaran, dan catu daya yang halus dan akurat bahkan dalam kondisi kecepatan rendah.

Tangki motor listrik terbaru besutan Cam-Am.

Tangki motor listrik terbaru besutan Cam-Am.

Kedua model digerakkan oleh motor listrik Rotax E-POWER baru, yang menghasilkan kecepatan yang layak di jalan raya dengan banyak tenaga kuda dan torsi.

Setiap model memiliki desain, ergonomi, dan kemampuan uniknya sendiri untuk memenuhi beragam permintaan.

Tepat pada saat Can-Am memperingati hari jadinya yang ke-50, BRP berniat untuk merilis spesifikasi lengkapnya pada Agustus 2023.

Can-Am juga ingin memperkenalkan model-model baru pada tahun 2024. Dengan mengunjungi website resmi Can-Am, pelanggan dapat terlibat dalam komunitas dan menjadi yang pertama mengetahui kapan sepeda motor generasi berikutnya siap diluncurkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Universitas Budi Luhur memperkenalkan BL-SEV01 yang beradaptasi dengan perkembangan teknologi Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Kamis, 14/1), Universitas Budi Luhur dengan bangga memperkenalkan motor...