Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Buggy Hunter MK-200, Kendaraan Pasukan Militer atau Berjalan di Bukit Berpasir

Buggy Hunter MK-200
Buggy Hunter MK-200

Perang yang sekarang terjadi di Ukraina membuktikan bahwa bahkan ketika dua pasukan masing-masing negara saling menyerang, pemikiran yang out-of-the-box dan penggunaan perangkat keras yang tidak konvensional dapat menentukan.

Autos.id – Buggy Hunter adalah proyek lain dari R&D yang berbasis di UEA dan perusahaan manajemen proyek Highland Systems, orang-orang di balik ‘hit’ virtual lainnya seperti MPV lapis baja Phantom atau kapal selam lapis baja Kronos, kendaraan mirip pari manta dengan sayap lipat.

Buggy taktis multiguna diciptakan dengan satu tujuan, yaitu untuk membawa pasukan dalam jumlah kecil ke tujuan berbahaya dalam melakukan suatu misi.

Buggy Hunter MK-200

Buggy Hunter MK-200

Menjadi studi desain, hal itu telah dibayangkan dengan baik ICE (diesel dan bensin) atau powertrain listrik (listrik atau hybrid). Kendaraan ini memiliki berat trotoar 2.500 kg (5.500 pon) dan mampu membawa beban 700 kg (1.543 pon).

Dalam gambar yang disediakan oleh Highland, Buggy Hunter MK-200 tidak dipersenjatai, selain itu juga tidak ada info tentang versi produksi potensial dari desain ini. Tetapi mengetahui bagaimana keadaan di UEA, tidak akan mengejutkan apa yang terjadi kedepannya.

Buggy Hunter MK-200

Buggy Hunter MK-200

Mungkin bukan untuk serangan militer dengan kedok lapis baja, tetapi mungkin sebagai mesin yang lebih konvensional yang dibuat untuk berkendara di bukit berpasir.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Beberapa waktu lalu, Walmart mengungkap pesanan 4.500 unit Canoo EV dengan tujuan memperkuat armada. Autos.id – Angkatan Darat Amerika Serikat saat ini sedang menimbang...