Aksesoris

Bridgestone Terpilih Hadirkan Produk Premium Class

Tahapan yang cukup panjang tak membuat Bridgestone patah semangat, yang akhirnya membuahkan hasil menjadi pilihan untuk menghasilkan produk premium class

Jakarta, Autos.id Setelah melalui tahapan yang sangat panjang dan cukup melelahkan, PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) terpilih oleh principal untuk menghadirkan produk yang digunakan untuk kendaraan premium class dan BTI sudah memenuhi kriteria tersebut.

“Hal ini cukup menggembirakan bagi kami, karena bukan kita yang meminta, tetapi mereka yang memilih kita, Choosen Brand untuk memproduksi produk premium class,” jelas Agustini selaku Manager Marketing, Marketing Department PT Bridgestone Tire Indonesia di Jakarta baru-baru ini.

Namun ketika ditanya produk apa yang akan diluncurkan, Agustini belum bisa menjawabnya. Hanya saja, ban yang diinginkan oleh principal tersebut untuk kendaraan premium class seperti sedan sporty. “Nanti pasti kita kabari, sekarang saya belum bisa menjelaskan secara mendetail,” elak Agustini.

Namun, Agustini tidak memungkiri, ban yang akan diproduksi tersebut berdiameter antara 16-20 inci.

Gunakan Teknologi Sintetis, Bridgestone Sukses Kembangkan Polimer Hybrid

Sebelumnya, di tahun ini (2019) Bridgestone telah dipercaya sebagai ban OEM untuk All New Toyota Camry, New Toyota Avanza dan New Daihatsu Xenia, dan untuk di pasar niaga Bridgestone telah dalam tahap finalisasi sebagi pemasok ban OEM untuk salah satu pabrikan truk terbesar di Indonesia.

Sementara itu, Akihito Ishii, Presiden Direktur BTI memaparkan pencapaian yang telah diraih sepanjang tahun 2018 serta beberapa rencana bisnis strategis mereka di tahun 2019.

“Dengan proyeksi penjualan mobil tahun 2019 yang mencapai 1,1 juta unit, kami optimis tahun ini Bridgestone Indonesia dapat terus memberikan produk terbaik dan meningkatkan layanan berkualitas bagi konsumen Indonesia,” ujarnya.

Bukan hanya itu saja, ban Bridgestone juga menjadi pilihan ban OEM bagi merek-merek Truk dan Bus terkemuka serta di pilih oleh perusahan otobus terbesar di Indonesia sebagai ban pengganti (replacement) pilihan.

Pencapaian yang memuaskan di tahun 2018 juga tak lepas dari penambahan outlet penjualan antara lain diresmikannya dua Bridgestone One Stop Service (Boss) sebagai lini premium dari Toko Model (Tomo) Bridgestone di Cibitung, Jawa Barat dan Kalimalang.

Tomo sebagai jaringan resmi toko penjualan ban Bridgestone saat ini telah mencapai 300 outlet sekaligus menandai 30 tahun kehadiran Tomo, pada saat ini Tomo terdapat di 28 propinsi dan 111 kota di seluruh Indonesia dan mampu memberikan kontribusi terbesar dari total penjualan ban kendaraan penumpang Bridgestone di Indonesia.

Bridgestone Resmikan TOMO Ke-300 Di Surabaya

Jajaran Pejabat Bridgestone Indonesia

“Tahun 2019 ini, Bridgestone berencana untuk menambah outlet Tomo hingga 312 toko hingga akhir tahun 2019, dan juga berencana memperkuat penjualan melalui TOMOnet dengan penambahan fitur-fitur baru agar dapat beradaptasi dengan semakin populernya pasar e-commerce,” imbuh Akhito yang juga menegaskan tetap berpartisipasi di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia GIIAS 2019 mendatang.

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top