Bridgestone One Stop Service adalah hasil pengembangan atas dasar penelitian yang mendalam akan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia
Cibubur, Autos.id – PT Bridgestone Tire Indonesia, secara resmi memperkenalkan Bridgestone Ones Stop Service terbaru di Cibubur, sebagai bagian kemitraan ritelnya dengan PT Tunas Nirwana akhir pekan lalu. Outlet ini merupakan jaringan authorized outlet Bridgestone terbaru di Jakarta.
Outlet Bridgestone One Stop Service ketiga di Indonesia ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan. Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pengemudi yang ingin mengganti ban sejak mereka keluar dari kendaraannya.
“Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan “Effortless Shopping Experience” melalui “One Stop Service” bagi konsumen di Indonesia untuk memberikan “customer satisfaction” bagi konsumen di Indonesia,” jelas Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.
Bridgestone Terpilih Hadirkan Produk Premium Class
ONE STOP SERVICE
Konsep One Stop Service yang memiliki luas total 1.300 meter persegi ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (rotasi, balancing, spooring, repair).
Selain itu, Bridgestone One Stop Service juga menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan Bridgestone yang datang, antara lain dengan ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.
Belum lama ini, salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia yang juga merupakan atlet bulutangkis terkemuka dunia, Kevin Sanjaya telah melakukan penggantian ban mobilnya di outlet Bridgestone One Stop Service Cibubur ini.
Menurut Kevin, Bridgestone One Stop Service ini sangat nyaman karena berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman, minuman dan makanan ringan, tempat ibadah, toilet dan koneksi internet yang bisa dimanfaatkan selama menunggu pengerjaan mobilnya. “Untuk urusan ban, bahkan urusan service mobil sekalipun, tidak perlu repot kesana-kemari, cukup ke sini saja, termasuk untuk cuci mobil,” tukas Kevin.
Teknologi Bridgestone Siap Antisipasi Gempa Untuk Olimpiade Tokyo 2020
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
