Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bosch AM Hitec Silver AMS, Aki Bandel untuk Performa Kendaraan

Bosch meluncurkan aki terbarunya aki Bosch AM Hitec Silver AMS, yang akan menunjang performa mobil dalam menyuplai kelistrikan pada kendaraan konsumen.

Tangerang, Autos.id – Bosch secara resmi memperkenalkan aki barunya yakin Bosch AM Hitec Silver AMS yang dikaim meningkatkan kinerja mobi, memiliki daya tahan lebih lama, serta menguntungkan konsumen karena merupakan aki free maintinance.

Dedy Iswanto, Product Specialis Manager Bosch Indonesia mengungkapkan aki Bosch Bosch AM Hitec Silvermenggunakan kandungan utama berteknologi silver komponen yang tahan pada panas dan korosi sehingga aki tetap aman untuk digunakan.

“Manfaat terbesar dari penggunaan aki Bosch AM Hitec Silver adalah keamanan dan kenyamanan pada kendaraan, karena penguapan cairan aki sangat minim karena tertutup rapat dengan komponen silver sehingga usia pakainya lebih lama,” kata pria yang akrab disapa Dedy pada saat peluncurannya di ICE, BSD, Senin (14/8).

“Manfaat terbesar dari penggunaan aki Bosch AM Hitec Silver adalah keamanan dan kenyamanan pada kendaraan, karena penguapan cairan aki sangat minim karena tertutup rapat dengan komponen silver sehingga usia pakainya lebih lama”

Selain itu, dengan komponen silver yang digunakan aki Bosch AM Hitec Silver memampukan aki lebih efisien memberikan power pada kendaraan sehingga berpengaruh pada performa kendaraan. Bosch AM Hitec Silverdidesssain dengan sistem alternator managemaent system (AMS) yang sangat cocok untukmobil modern yang mengaplikasikan peranti listrik.

Aki Bosch AM Hitec Silver AMS tambah performa mobil

Lebih lanjut, Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket mengungkapkan alasan Bosch meluncurkan aki ini sebagai jawaban atas peningkatan trend mobil dengan sistem yang lebih modern sehingga membutuhkan aki dengan kapasitas yang lebih bessar.

“Mobil modern saat ini membutuhkan aki lebih besar dengan banyak energi untuk mendukung keamanan dan kenyamanan penggunaan alat elektronik pada mobildan aki Bosch AM Hitec Silver memiliki hal tersebut untuk memasok energi tersebut,” lanjut Griselda.

Bosch membanderol Rp 1-4 juta untuk kapasitasnya 12 volt 94Ah. Jika melihat kapasitasnya ini termasuk besar dikelasnya sebab rata-rata aki kering mobil itu hanya berdaya 78-80Ah.

Aki Bosch AM Hitec Silver AMS menawarkan berbagai aki untuk keperluan semua jenis kendaraan mulai dari motor, mobil dan mobil komersial. Saat ini aki terbaru Bosch ini sudah tersedia di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan e-commerce Lazada.co.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Sudah saatnya ganti aki motor? Tapi aki merek apa yang terbaik? Autos.id – Di dunia sepeda motor, salah satu komponen yang paling vital dan...

Tips

Last updated on 30 Mei, 2024 Aki merupakan salah satu komponen penting untuk kendaraan roda empat seperti mobil, namun memilih merk aki mobil terbaik...

Tips

Autos.id – Apakah anda ingin mengganti aki motor anda? Jangan sampai salah dengan ganti aki dengan ampere yang lebih besar ya guys! Banyak yang salah...

Tips

Ternyata ada tips dan trik untuk jumper aki mobil dengan menggunakan powerbank. Autos.id – Powerbank aki mobil saat ini semakin populer digunakan karena kemudahan...

error: Content is protected !!