Berita Otomotif

Bocor… Bocor… Toyota Vellfire Facelift 2018 !

Toyota Vellfire Facelift 2018

Toyota Vellfire Facelift 2018 dikabarkan segera dirilis. Tetapi belum ada kabar kapan Vellfire 2018 ini akan beredar di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Tokyo, Autos.id – Setelah beredarnya isu akan kedatangan Alphard facelift tahun depan, kini menyusul Toyota Vellfire facelift 2018. Bahkan brosur-brosur dari Vellfire terbaru ini sudah beredar luas.

Paultan, Selasa (19/12/2017) mengunggah beberapa foto dari penampakan brosur Toyota Vellfire facelift 2018. Vellfire facelift akan menjadi generasi kedua dari Vellfire.

“Dari brosur itu diperlihatkan bagaimana Vellfire akan menggunakan gril dan bumper depan serta belakang baru. Bentuknya kian agresif dan dominasi finishing chrome mempertegas Vellfire sebagai MPV mewah dari Toyota”

Toyota Vellfire Facelift 2018

Dari brosur itu diperlihatkan bagaimana Vellfire akan menggunakan gril dan bumper depan serta belakang baru. Bentuknya kian agresif dan dominasi finishing chrome mempertegas Vellfire sebagai MPV mewah dari Toyota.

Lampu utamanya masih pakai model split, dan kini sudah full LED. Dan tepat di bawah lampu utama ada bilah-bilah chrome horizontal yang cukup unik. Selain itu air intake juga dibuat lebih lebar dari sebelumnya.

Toyota Vellfire Facelift 2018

Di belakang, ada lampu stop yang juga sudah pakai full LED. Bentuknya sekarang serba mengkotak, dan antara lampu kiri dan kanan diberi chrome garnish yang tebal.

Bagian selanjutnya yang berbeda adalah desain pelek, lalu bumper belakang yang berubah, termasuk dipakainya reflektor dengan model horizontal. Sayangnya tidak ada penampakan gambar brosur untuk interior dari Toyota Vellfire facelift 2018 ini.

Toyota Vellfire Facelift 2018

Namun Toyota memastikan ada dua model dari Vellfire facelift. Yakni tipe Normal dan tipe ZG. Kabarnya mobil baru ini akan segera diperkenalkan Toyota. Tetapi belum ada kabar kapan Vellfire 2018 akan beredar di Asia Tenggara.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top