Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BMW Serahkan Seri 7 Terbaru untuk Dubes Vietnam

BMW Diplomatic Services

BMW Diplomatic Services merupakan layanan yang diberikan BMW Group Indonesia kepada perwakilan diplomatik yang ada di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – BMW Group Indonesia hari ini menuerahkan sejumlah unit mobil BMW kepada staf kedutaan di Indonesia. Penyerahan ini merupakan bagian dari BMW Diplomatic Services.

BMW Diplomatic Services merupakan layanan yang diberikan BMW Group Indonesia untuk memberika. Kendaraan spesial bagi para pemimpin dunia maupun organisasi internasional. Kendaraan yang diserahkan antara lain All New BMW 730Li, yang ditujukan bagi kendaraan HE Dr. Hoang Anh Tuan.

“Tim BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat, agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman”

Duta Besar Vietnam untuk Indonesia ini diberi kendaraan BMW Seri 7 dengan spesifikasi khusus. “Tim BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat, agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman,” kata Jodie O’tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia di Jakarta, Selasa (11/10/2017).

BMW Diplomatic Services

Ia menambahkan, lebih dari 40 diplomat dan pejabat tinggi dari organisasi internasional telah menikmati layanan premium dari BMW ini. Selain menyediakan unit, BMW Group Indonesia juga menyediakan layanan purna jual premium yang tersedia setiap saat.

Contohnya layanan BMW Repair Inclusive yang berlaku sampai 3 tahun, BMW Service Inclusive yang berlaku selama 5 tahun atau 60.000 km, serta perlindungan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun. Kemudian ada juga BMW Automotive Liability Insurance bagi para pemilik BMW yang terlibat insiden di jalan.

Selain penyerahan BMW 730Li untuk kedutaan Vietnam, layanan BMW Diplomatic Services juga menyediakan harga khusus untuk beberapa model BMW. Contohnya untuk BMW X1 xDrive20i, BMW 320i sedan, dan BMW 530i Luxury Line.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Perhatian terhadap dampak lingkungan serta pemanfaatan mobil berusia tua yang masih bisa digarap membuat BMW menyarankan konsumen mempertahankan mobil lama mereka dibandingkan membeli mobil...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...

Mobil

Selain akan menghadirkan mobil entry-level, BMW juga tetap bertahan dengan segmen mobil compact yang justru ditinggalkan oleh pesaingnya, Mercedes-Benz. Autos.id – Dua raksasa pabrikan...

Daftar Harga Mobil

BMW merupakan brand mobil mewah paling populer di Indonesia. Dilengkapi tekonologi kelas atas, banyak sekali peminatnya di Indonesia. Bagi Anda yang ingin membeli mobil...