Berita Otomotif

BMW M3 Pure Lebih Murah Rp 100 Juta dari M3 Reguler

BMW M3 Pure

BMW M3 Pure hanya akan dihargai sekitar Rp 1,29 miliar sedangkan M3 reguler dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,39 miliar.

Australia, Autos.id – BMW Australia dikabarkan akan meluncurkan model M3 sedan yang lebih murah dibandingkan dengan model yang sama pada versi reguler. Sedan M3 murah tersebut akan disebut BMW M3 Pure yang kabarnya lebih murah sekitar Rp 100 juta dari M3 reguler.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (24/5/2017) BMW M3 Pure hanya akan dihargai sekitar Rp 1,29 miliar sedangkan M3 reguler dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,39 miliar.

“Namun sedan ini akan menawarkan kemampuan yang nyaris sama dengan M3 reguler”

Marc Werner, CEO BMW Australia mengungkapkan BMW M3 Pure dibangun di Australia jauh lebih murah dari model yang sama di negara lain. Namun sedan ini akan menawarkan kemampuan yang nyaris sama dengan M3 reguler, namun lebih menarik dari sisi harga.

BMW M3 Pure

Lalu mengapa mobil M3 Pure asal Australia lebih murah dibandingkan model M3 reguler? Jawabannya adalah mobil ini dibangun dengan sistem paket kompetitif pada model M yang membuat harganya lebih dinamis dari produk mobil biasa.

Dibangun dengan M Package mobil ini juga memiliki kecepatan 0-100 Km/jam dalam waktu 4 detik dengan transmisi 7 percepatan dual-clutch automatic. Model ini juga menyediakan pilihan transmisi manual 6 percepatan.

BMW M3 Pure juga mendapat suspensi M yang bisa disesuaikan ulang, sehingga presisi saat menikung meningkat sebesar 15%. Selain itu mobil ini medapat tambahan kursi M Sport untuk pengemudi dan penumpang, dan sabuk pengaman jalur M.

BMW M3 Pure

Fitur lainnya termasuk knalpot knalpot M Competition, sistem alarm, atap serat karbon, atap dnegan sunroof, sistem ConnectedDrive Freedom, trim interior serat karbon, monitor tekanan ban, jok dengan pelapis kulit, lampu depan LED, Sistem Navigasi, sound system dengan sembilan speaker, dan logo M3.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top