Berita Otomotif

BMW Indonesia Perkenalkan All New 330i M Sport di Medan

All-New BMW 330i M Sport Resmi Hadir di Kota Ketiga Terbesar Di Indonesia.

Medan, Autos.id  –  BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) memperkenalkan sedan sport legendaris sepanjang masa: All-New BMW Seri 3. Setelah menjalani rangkaian perkenalannya di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali, legenda dari Sheer Driving Pleasure ini diperkenalkan pertama kalinya untuk area Sumatera Utara.

Perwakilan BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML) turut hadir pada acara ini.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, All-New BMW Seri 3 yang mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW. Untuk itu dalam memperkenalkan generasi terbaru BMW Seri 3, BMW Indonesia gelar Roadshow di 5 (lima) kota termasuk Medan. Sejak awal diperkenalkan, All-New BMW 330i M Sport mendapatkan respon yang sangat luar biasa,” tukas Jodie.

Sebagai legenda, BMW Seri 3 wakili inti dari jajaran kendaraan brand ini dengan telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia dan menjadi detak jantung brand BMW. Ketika BMW Seri 3 generasi pertama diluncurkan pada tahun 1975, ia secara bersamaan menghidupkan mobil jenis baru; konsep sedan sport, momentum BMW Seri 3 untuk menjadi model paling sukses BMW – status yang dipertahankan hingga hari ini.

Hadir dengan desain dinamis, handling terbaik, efisiensi luar biasa, dan fitur inovatif, pertahankan karakteristik khas BMW Seri 3, namun diangkat ke level yang lebih tinggi.

Varian pertama dari All-New BMW Seri 3 yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW 330i M Sport. Mesinnya menghasilkan tenaga yang lebih tinggi dari sebelumnya. Menawarkan banyak teknologi baru, unit 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 258 hp, sementara torsi puncak adalah 400 Nm.

Peningkatan 6 hp pada output dan torsi tambahan 50 Nm dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing. Sistem High Precision Injection memastikan pengukuran bahan bakar yang presisi dan pembakaran yang bersih, pompa bahan bakar yang baru menghasilkan tekanan maksimum 350 bar, versi sebelumnya 200 bar.

All-New BMW 330i M Sport akan tersedia di BMW AML Medan dengan harga Rp 998.000.000, – off-the-road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

BMW Service Inclusive dan BMW Repair Inclusive

BMW Indonesia dan AML selalu hadirkan berbagai program menarik seperti paket khusus untuk pembelian BSI Plus dan BRI pada rangkaian peluncuran kendaraan All-New BMW 330i M Sport. Melengkapi layanan BMW Service Inclusive yang didapat ketika pembelian kendaraan, BMW Service Inclusive Plus memberikan peningkatan atau perpanjangan program paket servis berupa jangka waktu, jarak tempuh, dan ruang lingkup servis.

Selain BMW Service Inclusive Plus (BSI Plus), terdapat juga penawaran BMW Repair Inclusive (BRI) untuk memperpanjang masa garansi kendaraan. Dengan paket tambahan ini konsumen dapat mengajukan klaim perbaikan seperti halnya saat masih berada dalam masa garansi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top