Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BMW i8 Roadster Hadir dengan Baterai Lebih Besar

BMW i8 Roadster

BMW i8 Roadster kabarnya akan memiliki peningkatan tenaga yang signifikan sebesar 50 persen karena didukung oleh paket baterai 10 kWh.

Jerman, Autos.id – BMW i8 Roadster kabarnya akan meluncur pada tahun 2018 mendatang. Melalui sebuah video teaser, BMW telah mempublikasikan model tersebut, yang diperkirakan mendapat perbedaan dari sisi desain dan sumber tenaganya dibanding i8 saat ini.

Leftlane, Selasa (04/7/2/17), menerangkan Roadster terbaru BMW itu awalnya muncul tahun lalu dalam bentuk konsep bertajuk “Vision Future Interaction” yang saat itu hadir dalam Consumer Electronics Show (CES). Konversi pada BMW i8 Roadster terbaru secara visual diharapkan akan memberikan gambaran pada pecinta sedan mewah bahwa BMW tidak hanya menawarkan desain elegan tetapi juga memberikan mobil berperforma tinggi.

“Konversi pada BMW I8 terbaru secara visual diharapkan akan memberikan gambaran pada pecinta sedan mewah bahwa BMW tidak hanya menawarkan desain elegan tetapi juga memberikan mobil berperforma tinggi”

Pada tampilan depan, BMW i8 Roadster ini mengaplikasikan lampu baru di kedua sisi depan yang menyatu dengan bumper. Penggunaan velg alloy baru yang senada dengan desain depan membuat mobil ini semakin menarik.

BMW i8 Roadster

Interior BMW i8 Roadster

Roadster i8 kabarnya akan memiliki peningkatan tenaga yang signifikan sebesar 50 persen karena didukung oleh paket baterai 10 kWh. Upgrade dari sisi besaran tenaga baterai ini membuatnya menggunakan mesin tiga silinder dan dapat melepaskan power 400 tenaga kuda.

BMW i8 Roadster

Uji Coba BMW i8 Roadster

BMW belum memastikan kapan waktu tepatnya i8 Roadster meluncur. Namun mobil yang pernah kedapatan sednag uji coba menggunakan kamuflase ini akan memulai debutnya pada ajang Geneva Auto Show 2018 dan baru akan mulai didisplay di dealer 2019 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...