Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BMW i3 Carbon Edition Cuma untuk Belanda Bukan yang Lain

BMW i3 Carbon Edition

BMW i3 Carbon Edition merupakan persembahan khusus BMW untuk konsumennya di Belanda, mobil ini menggunakan atribut tambahan yang dibuat spesial.

Belanda, Autos.id – BMW memberikan keistimewaan pada pelanggan mobilnya di Belanda. Pasalnya setiap konsumen di negara Kincir Angin tersebut yang menginginkan Electric Vehicle (EV) lansiran BMW, akan mendapatkan unit BMW i3 Carbon Edition yang futuristik.

Carscoops, Jumat (12/5/2017) mengungkapkan mobil ini sangat spesial karena diracik dengan menonjolkan garis futuristik yang kental seimbang dengan teknologi yang disematkan padanya.

“BMW hanya menawarkan edisi spesial ini khusus untuk Belanda, dan bukan untuk negara lain”

BMW i3 Carbon Edition menampilkan lapisan cat eksterior karbon hitam khusus yang sangat gelap sehingga hampir terlihat biru serta memiliki aksen sport yang sangat kuat dengan roda berukuran 20 inci dengan trim dilaburi warna abu-abu matte.

BMW i3 Carbon Edition

Interiornya Banyak Pilihan Optional

Untuk interiornya, BMW i3 Carbon Edition mendapat jok kulit khusus. Selain itu banyak fitur yang disiapkan secara opsional yang bisa berdampingan dengan standar fitur seperti electric sunroof, sistem audio Harman Kardon, lampu depan LED, dan sistem konektivitas dengan smartphone, kamera parkir, dan peket interior iPerformance.

BMW i3 Carbon Edition

Cuma untuk di Belanda

BMW hanya menawarkan edisi spesial ini khusus untuk Belanda, dan bukan untuk negara lain. Harga yang dibanderol untuk BMW i3 Carbon Edition mulai yakni 53,731 Euro atau sekitar Rp 782 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...