Berita Otomotif

BMW 630i GT M Sport Tampil Perdana di BMW Exhibition 2020

Selain menampilkan mobil terbaru, di ajang BMW Exhibition 2020 ini juga, BMW memberikan penawaran menarik termasuk DP dengan bunga 0%.

Jakarta, Autos.id  Hari ini (Jumat, 13/3), BMW Indonesia kembali adakan BMW Exhibition selama tiga hari pada tanggal 13-15 Maret 2020 di Plaza Senayan Atrium. Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, termasuk penampilan perdana dari BMW 630i Gran Turismo M Sport.

THE NEW 6 Gran Turismo M Sport merupakan varian kedua, setelah varian pertama dari BMW 630i Gran Turismo Luxury telah diluncurkan pada tahun 2018, ragam fitur seperti fungsionalitas mengesankan, kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh, ruang kabin lapang dan efisiensi mesin luar biasa telah menempatkan kendaraan ini sebagai benchmark di segmennya.

Kini varian terbaru dari The New 6 Gran Turismo hadir dalam varian M Sport yang mampu melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam 6.3 detik dan berbobot 150kg lebih ringan dari pendahulunya. Hadir dengan mesin generasi terbaru dari BMW Group, menyalurkan tenaganya ke roda yang digerakkan melalui transmisi Otomatis Steptronic 8-percepatan.

Kendaraan ini hadir dengan teknologi BMW TwinPower Turbo mutakhir, High Precision Direct Injection, Double-VANOS variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing. Mesin bensin 2,0 liter empat-silinder hasilkan output sebesar 258 Hp dan torsi sebesar 400 Nm. Semuanya hadir dengan angka konsumsi bahan bakar yang mengesankan, yaitu hanya 12,8 km/l, dan emisi rendah 142 g/km.

Dihadirkan secara perdana pada BMW Exhibition, BMW 630i Gran Turismo M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1.599.000.000 (off-the-road) mulai 13 Maret 2020. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive dan BMW Group Tire Coverage*.

Jodie O’Tania selaku Communication Director BMW Group Indonesia menjelaskan, BMW Exhibition ini sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan pelanggannya dan hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman.

“Acara yang berlangsung selama tiga hari ini hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test-drive terlengkap. BMW selalu hadir dengan inovasi terkini dan bertujuan untuk memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggannya. Dan hari ini (Jumat, 13/3) pada BMW Exhibition at Plaza Senayan, THE NEW 6 Gran Turismo dapat langsung dilihat oleh para pelanggan setia,” pungkas Jodie di sela-sela acara.

Ragam Program Spesial selama BMW Exhibition

Program Drive Now, Pay Later merupakan program khusus untuk dapatkan kenyamanan berkendara dengan Seri 5 dan Seri 7. Adapun untuk New BMW 520i Luxury  0% interest for 2 years + 2 months free installment (bunga 0% 2 tahun + 2 bulan gratis cicilan) dan untuk New BMW 730Li M Sport dengan 0% interest for 2 years + 1 month free installment (bunga 0% 2 tahun + 1 bulan gratis cicilan).

Seluruh model pada BMW Exhibition juga dapat mengikuti program cicilan Eazy Pay 0% yang inovatif, pemegang kartu kredit Citi dapat nikmati fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan hingga batas maksimum Rp 300 juta. Selain berbagai layanan eksklusif lainnya yang dipersembahkan oleh BMW Indonesia, pemegang kartu kredit Citi juga dapat nikmati 5x Citi Rewards Point atau Citi Miles untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top