Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Bersama Seniman NFT, Mercedes-Benz Gelar Kampanye Road to F.A.M.E.

Teza-Sumendra,-Ariel-Nayaka-dan-Awkarin-bersama-Mercedes-Benz-A-200-Sedan

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) baru-baru ini mengadakan kick-off kampanye Road to F.A.M.E. di Jakarta Selatan.

Jakarta, Autos.id  –  Kampanye Road to F.A.M.E. yang diumumkan pada bulan April yang lalu, merupakan singkatan dari Fashion (mode), Art (seni), Music (musik), Experience (pengalaman). Kampanye ini ditujukan untuk konsumen muda dan modern serta mengedepankan model mobil kompak Mercedes-Benz seperti A-Class Sedan dan GLA, yang menawarkan kenyamanan dan kepraktisan kepada penumpang, refleksi gaya hidup (lifestyle), sambil tetap tampil mempertahankan sisi dinamis yang menjadi ciri khasnya.

Pada kesempatan kali ini, Mercedes-Benz meluncurkan NF-A, karya seni digital pertama di Indonesia berupa hasil kolaborasi dengan dua seniman asal Indonesia, Arya Mularama dan Isha Hening, yang terinspirasi dari Mercedes-Benz.

Choi Duk Jun, President Director MBDI menjelaskan, NF-A merupakan karya seni digital pertama di Indonesia yang terinspirasi oleh Mercedes-Benz dan merupakan hasil kolaborasi dengan seniman, Arya Mularama dan Isha Hening. “Melalui kampanye Road to F.A.M.E., kami ingin lebih dekat dengan para pelanggan dan calon pelanggan yang berusia lebih muda. Setiap kendaraan Mercedes-Benz adalah karya seni modern dan unik yang dirancang dengan keahlian khusus dan teknologi mutakhir. Bagi kami, karya seni NF-A yang mengambil inspirasi dari A-Class Sedan mencerminkan karakter Mercedes-Benz yang modern dan dinamis,“ imbuhnya.

Dalam rangkaian acara Road to F.A.M.E., Mercedes-Benz mengangkat keempat elemen dari F.A.M.E. yaitu fashion, art, music dan experience.

Isha-Hening-dan-Arya-Mularama-bersama-Karya-Seni-NF-A

Kegiatan Road to F.A.M.E. di lokasi Meatsmith, Jakarta Selatan, akan berlangsung dari 15 hingga 20 Mei 2022 dan menyuguhkan serangkaian kegiatan mulai dari test-drive hingga A-Close Up and Personal workshop. Mercedes-Benz Road to F.A.M.E. didukung oleh Adira Finance, Danamon Privilege, The Glenlivet dan Meatsmith yang turut berpartisipasi sebagai mitra eksklusif.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Jakarta, Autos.id  – Hari ini (Kamis, 29/2), PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia secara resmi meluncurkan seri kendaraan terbarunya yaitu CLE melalui model The All New...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Sejalan dengan upaya pemerintah Indonesia mendukung percepatan adopsi kendaraan listrik di Indonesia, Mercedes-Benz juga memiliki ambisi untuk menghadirkan rangkaian kendaraan listrik...

Berita Otomotif

Last updated on 31 Agustus, 2023 Setelah diadakan di tahun 2022, Mobile Service Clinic and Sales Event kembali ke Cirebon untuk pertama kalinya di...

Berita Otomotif

Last updated on 30 Mei, 2023 Servic Clinic ini mempermudah layanan servis kendaraan dan mendekatkan diri dengan masyarakat setempat Bandar Lampung, Autos.id – PT...

error: Content is protected !!