Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

#BerkahDiRumah, Pertamina Berikan Cashback 30% di Bulan Ramadhan

Program Ramadhan Cashback 30% #BerkahDiRumah dari Pertamina

iJakarta, Autos.id  – Melengkapi penjelasan Pertamina pada pemberitaan sebelumnya, Pertamina berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui program promo Ramadhan Cashback 30% #BerkahDiRumah MyPertamina. VP Communication Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan Ramadhan Cashback 30% #BerkahDiRumah MyPertamina merupakan Program Loyalty yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Turbo) dan DEX Series (Pertamina DEX, Dexlite) di SPBU Pertamina.

“Pembelian ini dilakukan dengan transaksi secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina berupa cashback saldo bonus LinkAja,” tutur Fajriah dalam keterangan persnya di Jakarta, hari ini (Jumat, 1/5) .

Cashback saldo yang didapatkan yaitu sebesar 30% atau maksimal Rp20.000 perhari/satu kali transaksi pertama untuk 2.000 konsumen pertama perhari selama periode program dari tanggal 27 April – 23 Mei 2020. Informasi ini telah disosialisasikan melalui akun resmi media sosial perusahaan @pertamina, @mypertamina dan www.mypertamina.id.

“Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi My Pertamina” jelas Fajriyah.

Penyediaan produk Pertamax Series dan Dex Series merupakan bagian dari komitmen pertamina untuk produk BBM berkualitas sebagai bagian dari mendukung pemanfaatan energi yang ramah lingkungan.

Lebih lanjut Fajriyah menyampaikan, program ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang bekerja di sektor kesehatan, logistik, industri stategis dan sektor lain yang diperbolehkan beroperasi selama masa PSBB. “Program cashback ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Konsumen bisa melakukan pengecekkan SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi My Pertamina, langsung di aplikasi My Pertamina atau dapat dilihat di www.mypertamina.id/spbu. Selain itu, apabila konsumen ingin menikmati layanan Pesan Antar Pertamina Delivery Service produk BBM dan LPG, konsumen dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tips

Pertamina Lubricants terus berkomitmen menghadapi Pelumas Palsu Jakarta, Autos.id –  PT Pertamina Lubricants (PTPL) berkomitmen untuk menghadirkan produk pelumas dengan kualitas tinggi sesuai dengan...

Aksesoris

Gebrakan Go Publik ini telah dilakukan Peramina sejak taujuh tahun lalu Jakarta, Autos.id  –  PT Pertamina Lubricants (PTPL) terus gencar melakukan ekspansi dan memasarkan...

Aksesoris

Peluncuran ini sekaligus ingin mengajak siswa SMK Yosonegoro praktik perbengkelan Magetan, Autos, id  – Dalam upayanya untuk berkontribusi terhadap pengembangan SDM unggul di Indonesia,...

Aksesoris

Pelumas ini direkomendasikan untuk motor empat langkah generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi atau pada kondisi jalan yang macet. Jakarta, Autos.id  –  Sebagai...