Berita Otomotif

Bengkel BMW Astra Cilandak Sediakan Layanan Menyeluruh

Jakarta, Autos.id  –  Akhir pekan ini, BMW Astra memperkenalkan kembali layanan bengkel yang ada di bengkel BMW Astra. Bertempat di BMW Astra Cilandak di Jalan R. A. Kartini Kav. 203, Cilandak, Jakarta Selatan BMW Astra memperkenalkan layanan untuk mobil klasik, mobil balap hingga pengujian emisi. Pelayanan mulai dari service mobil standar, mobil llasik, mobil balap, hingga sertifikat uji emisi.

Acara BMW Astra Cilandak dihadiri Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, Kepala Cabang BMW Astra Cilandak Christian Dylan dan Kepala Bengkel BMW Astra Cilandak Agus Morres.

Fredy Handjaja, mengatakan, sebagai salah satu bengkel BMW pertama di Indonesia, BMW Astra Cilandak menyediakan layanan bagi pelanggan lama yang untuk merawat hingga merestorasi BMW lama miliknya di bengkel resmi dengan suku cadang asli dan kualitas terjamin agar menjadi seperti baru.

“Terlebih untuk mobil dengan usia lebih dari 10 tahun mendapatkan potongan jasa sampai dengan 50%. Namun, bagi yang memiliki mobil di bawah 7 tahun dan ingin melakukan trade-in dengan yang baru, BMW Astra Used Car dapat menerimanya,” imbuh Freddy.

Bahka isu polusi sekarang ini yang sedang marak, lanjut Freddy, BMW Cilandak juga membuat uji emisi menjadi semakin penting, untuk itu sebagai salah satu bengkel resmi dengan lisensi dari pemerintah daerah untuk pengujian menyadiakan alat uji emisi beserta teknisi untuk melakukan pengujian dan perbaikan.

“Jadi bagi pemilik BMW Klasik tidak perlu khawatir terkait uji emisi, karena teknisi BMW Astra sudah siap untuk membuat mobil BMW Klasik Anda tetap terawat dan lulus uji emisi gratis dan hanya ada di Cilandak. Karena seluruh teknisi di BMW Astra adalah teknisi terlatih dan tersertifikasi, bahkan satu-satunya dealer dengan certified trainer, sehingga bisa diakui kemampuannya untuk menangani seluruh mobil BMW. Mulai dari klasik hingga BMW M,” kata Fredy.

Selain merawat BMW Klasik, BMW Astra juga membangun mobil balap bersama BMW Team Astra yang ikut dalam ajang Indonesia Setul Series of Motorsport (ISSOM) sebagai ajang pengembangan kemampuan teknis para mekanik. Bengkel BMW Astra Cilandak juga memiliki lisensi untuk melakukan servis untuk BMW M yang merupakan seri mobil BMW performa tinggi.

“Bahkan kami juga menerima layanan untuk konsumen yang ingin menyulap mobil standar mereka menjadi mobil balap,” pungkas Freddy. Dan bagi konsumen yang ingin melakukan penjadwalan servis di BMW Astra Cilandak dapat menghubungi (021) 7500 335.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top