Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Beli Mobil Bekas di Dealer Kini Diberikan Garansi

Garansi Mobil Bekas

Garansi mobil bekas kini menjadi nilai tambah bagi para pembeli mobil bekas yang akan membeli di dealer mobil bekas. Garansi diberikan berupa jaminan kerusakan mekanis dan elektris.

Jakarta, Autos.id – Membeli mobil bekas melalui gerai penjual mobil bekas (mobkas) kini tak perlu khawatir lagi. Karena para penjual mobil bekas menjamin semua unit yang dijualnya dengan garansi mobil bekas.

Jaminan garansi mobil bekas yang diberikan dealer mobil bekas ini merupakan hasil kerjasama antara Carmudi dan Adira Insurance. Bertajuk “Garansi Carmudi”, adanya kerjasama ini membuat semua dealer mobil bekas yang menjadi rekanan situs jual beli mobil itu akan memberikan garansi untuk unit yang dijualnya.

“Kita sangat senang, karena melalui Garansi Carmudi konsumen mendapatkan layanan yang memberikan nilai lebih pada konsumen yang membeli mobil bekas melalui Carmudi,” kata Subir Lolani, CO Carmudi dalam pemaparannya di Jakarta, Selasa (3/5/2016).

“Pemberian garansi atas setiap pembelian mobil bekas di dealer resmi rekanan ini berupa garansi 30 hari atau 90 hari untuk setiap unit mobil bekas yang dijual”

Pemberian garansi atas setiap pembelian mobil bekas di dealer resmi rekanan ini berupa garansi 30 hari atau 90 hari untuk setiap unit mobil bekas yang dijual, dengan nilai jaminan maksimal Rp 10 juta, serta pemberian biaya ganti derek hingga Rp 500 ribu.

Garansi mobil bekas yang diberikan oleh Adira Insurance tersebut akan menjamin kerusakan mekanis dan elektris kendaraan terhadap objek pertanggungan mulai dari mesin, transmisi dan penggerak roda yang membuat kendaraan tidak dapat berjalan.

Garansi Mobil Bekas

Jaminan Garansi Sampai Rp 10 Juta

Indra Baruna, CEO Adira Insurance menyambut baik kerjasama ini, karena sebagai lembaga asuransi kerjasama ini dinilai strategis karena pergeseran pembelian barang saat ini yang milai beralih ke cara-cara digital.

“Kita mengerti kekhawatiran konsumen ketika membeli mobil bekas karena bisa saja mendapat mobil yang tidak terawat dan bermasalah dikemudian hari. Karena itu, jaminan Garansi Carmudi ini kita berikan untuk kenyamanan mereka,” tukas Indra.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Tips

Jual mobil bekas ada dua cara, yakni memaang langsung melalui iklan di media massa, atau mendatangi dealer penjualan mobil bekas. mana yang cocok dengan...

Berita Otomotif

Last updated on 20 November, 2017 E-Commerce ini tawarkan jual mobil bekas cuma 1 jam setelah sebelumnya dilakukan inspeksi kendaraan dan persetujuan harga jual...

Berita Otomotif

Ada dua layanan baru yang diperkenalkan yakni OLX Jual Instan dan OLX Titip Jual. Ini ditujukan bagi calon penjual mobil bekas yang tak mau...