Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Beli BBM Non Subsidi Pertamina Pakai Kartu Kredit dapat Diskon

BBM Non Subsidi Pertamina

Selama periode Mei-Juli 2016, setiap pembelian BBM non subsidi Pertamina menggunakan kartu Mandiri baik Debit atau Kredit maka akan mendapat banyak bonus.

Jakarta, Autos.id – Mengantisipasi lonjakan permintaan akan bahan bakar minyak (BBM) non subsidi Pertamina selama musim mudik libur Lebaran 2016, PT Pertamina Tbk menggandeng Bank Mandiri menyiapkan layanan pembayaran non tunai.

Jumali, General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III, menjelaskan Pertamina dan Mandiri sebagai perusahaan BUMN memiliki tujuan yang sama yaitu untuk melayani masyarakat.

“Dengan adanya kerjasama ini, transaksi di SPBU Pertamina menjadi lebih praktis dan masyarakat mendapat keuntungan lebih dengan potongan diskon dan promo cashback,” jelasnya di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

“Program ini memudahkan pelanggan Pertamina untuk bertransaksi di SPBU, di mana tingkat konsumsi Pertamax Series diprediksi meningkat pada Mei-Juli 2016 karena bertepatan dengan libur sekolah, ditambah dengan kepadatan arus mudik”

Sementara itu Harry Gale, Senior Vice President Bank Mandiri mengatakan, kolaborasi ini merupakan salah satu strategi Bank Mandiri untuk terus berinovasi mengembangkan bisnis di segmen retail, sekaligus sebagai dukungan pada program gerakan nasional non tunai.

BBM Non Subsidi Pertamina

Isi BBM Pakai Kartu Mandiri dapat Banyak Bonus

“Program ini memudahkan pelanggan yang akan membeli BBM non subsidi Pertamina di SPBU, di mana tingkat konsumsi Pertamax Series diprediksi meningkat pada Mei-Juli 2016 karena bertepatan dengan libur sekolah, ditambah dengan kepadatan arus mudik di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten,” kata Harry.

Melalui kerjasama ini, pelanggan yang ingin membeli BBM non subsidi Pertamina dapat melakukan pembayaran di 127 SPBU bertanda khusus di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten secara non tunai dan tanpa tambahan biaya. Selain itu dengan minimal transaksi pembelian Rp 200.000 menggunakan kartu Mandiri (debit/kredit) nasabah berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% menggunakan Fiestapoin.

Untuk pembelian ketiga kalinya dengan nilai pembelian minimal Rp. 200.000 /transaksi menggunakan Mandiri Debit/Kredit, konsumen kembali akan mendapatkan cashback senilai 1 Liter produk BBM Pertamina. Promo ini berlaku untuk pembelian produk Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, dan Dexlite.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pertamina melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus di SPBU. Jakarta, Autos.id  – Pencegahan penyebaran ini dilakukan demi pelayanan BBM tetap berjalan meskipun di...

Berita Otomotif

Untuk memudahkan para pelanggannya dalam merawat mobil, di beberapa SPBU Pertamina, terdapat salon cuci mobil yang bernama Bright Wash. Kini, Pertamina Bright Wash resmi...

Berita Otomotif

Pencemaran udara sudah menjadi isu global yang harus ditangani bersama-sama secara komprehensif, termasuk di Indonesia. Salah satu langkah konkrit yang dilakukan untuk menekan pencemaran udara...

Berita Otomotif

Last updated on 14 Desember, 2018 Hari ini, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan meresmikan Green Energy Station (GES) PT Pertamina (Persero)...