KTM

Baru Meluncur, KTM Duke 390 dan Duke 125 Sudah Ditarik

KTM Duke 390

KTM Duke 390 dan KTM Duke 125 mengalami masalah pada bagian headlamp yang menggunakan teknologi LED. Hal ini lantaran lampu suka tiba-tiba mati.

India, Autos.id – Dua model baru KTM yakni KTM Duke 390 dan Duke 125 yang baru saja diluncurkan dibeberapa negara termasuk Indonesia ditarik di Eropa terkait masalah pencahayaan atau lampu.

Indianautoblog, Kamis (22/6/2017) menyebutkan KTM Duke 390 dan Duke 125 terkena masalah headlamp LED. Menurut pengakuan beberapa konsumen headlamp LED pada kedua motor sport KTM ini kerap mengalami reboot atau padam dalam beberapa detik sebelum kembali menyala.

“Menurut pengakuan beberapa konsumen headlamp LED pada kedua motor sport KTM ini kerap mengalami reboot atau padam dalam beberapa detik”

Hal ini sangat mengganggu pengguna jalan lain termasuk pemotornya khususnya jika terjadi pada malam hari. Bagi beberapa pengguna merasa sangat terganggu karena maslah ini sangat menyeramkan jika terjadi pada malam hari, apalagi bila terjadi saat menikung.

KTM Duke 390

Headlamp yang Bermasalah

Terkait masalah ini, KTM Eropa mengaku akan segera melakukan identifikasi dan segera memperbaiki semua motor konsumen yang terkait dengan masalah ini karena memiliki potensi membahayakan pemotor.

KTM merasa kemungkinan reboot terjadi karena lampu LED, KTM Duke 390 dan 2017 KTM Duke 125 menggunakan konsol instrumen TFT baru yang mungkin mengalami kesalahan perakitan, sehingga turut mempengaruhi beberapa lampu indikator pada dashboard.

KTM juga telah melaporkan bahwa dibeberapa bengkel resminya beberapa konsumen telah mendapat perbaikan dengan pembaruan perangkat lunak pada sirkuit headlamp sehingga kondisinya kembali normal.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top