Triumph

Bangun Pabrik Perakitan di India Harga Motor Triumph Bakal Lebih Bersahabat

Pabrik Perakitan Triumph di India

Pabrik perakitan Triumph di India bakal segera rampung, hal ini dalam rangka memperbesar pangsa pasar pabrikan motor itu di wilayah Asia termasuk Indonesia.

India, Autos.id – Produsen motor asal Inggris Triumph rencananya akan segera merampungkan pabrik perakitan lokalnya di India, agar 90 persen produk yang dijual di India diproduksi secara lokal 2018 mendatang.

Motorbeam, Jumat (16/6/2017) mengungkapkan Triumph ingin agar berbagai model yang jual di India adalah rakitan Negeri Sari itu dengan kapasitas produksi lokal tahun depan mencapai 12 ribu unit.

“Jika ke depan Triumph mencapai target pembangunan pabriknya, maka pengembangan model secara lokal untuk Asia kemungkinan akan semakin meningkat, mengingat pasar Asia potensial bagi Triumph”

Hal ini dilakukan agar memangkas harga dan dapat memanfaatkan potensi lokal yang ada. Karena saat ini pabrik perakitan Triumph di India hanya mampu merakit 200 unit hingga pada tahun fiskal 2017 periode Juni 2016 hingga Juni 2017.

Pabrik Perakitan Triumph di India

Triumph Triple S

Jika ke depan Triumph mencapai target pembangunan pabriknya, maka pengembangan model secara lokal untuk Asia kemungkinan akan semakin meningkat, mengingat pasar Asia potensial bagi Triumph dengan pabrik yang ada di Thailand dan India.

Di India, model-model Triumph cukup beragam. Hal yang sama juga berlaku dibeberapa negara Asia termasuk di Indonesia karena itu semakin dekat lini produksinya tentu akan memberikan dampak yang baik pada tingkat harga yang lebih terjangkau publik.

Perusahaan berharap dengan ekspansi pabrik perakitan Triumph di India yang dilajutkan dengan pengembangan model yang dekat pada publik otomotif Asia semakin menguatkan brand image untuk perkembangannya lebih jauh di Asia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top