Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Aplikasi Layanan Honda E-Care Raih Penghargaan Apresiasi Inovasi 2019

“Honda e-Care”, sebuah aplikasi multi-platform yang memudahkan konsumen mengakses informasi dan layanan Honda

Jakarta, Autos.id  PT Honda Prospect Motor meraih penghargaan Apresiasi Inovasi di kategori Layanan yang digelar oleh Koran Sindo di Jakarta, belum lama ini. Penghargaan tersebut diraih melalui aplikasi “Honda e-Care”, sebuah aplikasi multi-platform yang memudahkan konsumen mengakses informasi dan layanan Honda.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, aplikasi Honda e-Care dikembangkan untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen (customer journey). Berbagai fitur tersedia di aplikasi ini, mulai dari informasi mengenai produk, mengunduh katalog maupun permintaan untuk dihubungi dealer, hingga lokasi dealer yang terhubung dengan peta interaktif.

BERBAGAI FITUR BERMANFAAT

Untuk pemilik Honda, tersedia fitur Personal Assistant untuk mengingatkan momen penting terkait mobil Honda seperti waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya.

Melalui aplikasi ini, konsumen juga dapat melakukan service booking menurut lokasi lokasi dan waktu yang sesuai keinginan konsumen dan kapasitas aktual yang tersedia di bengkel.

Aplikasi Honda e-Care juga memudahkan konsumen mengakses layanan Honda Experience, sebuah layanan untuk bantuan darurat bagi konsumen yang mengalami masalah di perjalanan. Saat ini, konsumen dapat dengan mudah untuk mengunduh aplikasi Honda e-Care melalui App Store dan Google Play.

Penghargaan Apresiasi Inovasi diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dianggap sukses melakukan inovasi dalam hal aktivitas, layanan, maupun produk dan teknologi. Didukung dengan metode yang handal, program ini mampu meningkatkan motivasi perusahaan untuk selalu berinovasi khususnya dalam menghadapi era yang kompetitif dan disruptif.

“Perkembangan teknologi digital saat ini juga menjadi kesempatan untuk menghadirkan Honda e-Care sebagi satu aplikasi untuk seluruh kebutuhan konsumen, yang dapat membawa informasi produk dan layanan Honda dengan lebih cepat dan lebih mudah,” jelas Marketing & After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy dalam keterangan resminya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Honda Civic terbaru ini menjadi yang tercepat yang pernah diproduksi Jakarta, Autos.id – Kemarin, (Kamis, 30/3) di Jakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) secara...

Berita Otomotif

Honda Certified Used Car membuat para konsumen lebih mudah dalam membeli mobil bekas. Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Certified Used...

Mobil

Dealer Honda Union Lahat ini merupakan dealer pertama di kabupaten Lahat serta dealer keempat yang di miliki Honda di provinsi Sumatera Selatan. Autos.id –...

Berita Otomotif

HPM meresmikan Honda Nengga Mobilindo di Gorontalo untuk Perluas Jaringan Purna Jual. Autos.id – Pada tanggal 27 Januari 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM)...