Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All New Honda BR-V Penantang Serius Segmen Low SUV di Tanah Air

Tampilan baru All New Honda BR-V cukup mendapat perhatian masyarakat pecinta otomotif

Tangerang, Autos.id  –  Sejak meluncur akhir September 2021 lalu, All New Honda BR-V yang merombak tampilannya, banyak menarik perhatian masyarakat di tanah air. Betapa tidak, Honda BR-V yang awalnya bergelut di segmen crossover, kini merubah segmennya menjadi kendaraan Low SUV (LSUV) untuk menjadi bersaing dengan competitor yang sudah meluncurkan kendaraan LSUV ini sebelumnya.

Bahkan tidak tanggung, informasi yang diterima dari PT Honda Prospect Motor (HPM) ini, pemesanan All New BR-V sudah hampir menyentuh angka 1000 unit hanya dalam waktu lebih dari 2 minggu.

“Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya. Berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya,” imbuh Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM beberapa waktu lalu.

Generasi kedua Honda BR-V akan bersaing dengan LSUV yang sudah ada sebelumnya yaitu Suzuki XL7, Mitsubishi Xpander Cross, Daihatsu Terios, serta Toyota Rush. Model terbaru ini tidak hanya terlihat gagah diluar, tapi juga memiliki interior yang lega, mesin baru, serta banyak fitur-fitur dan teknologi canggih.

Seperti konsep pengembangan awalnya, Honda merancang All New Honda BR-V untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Mobil ini memiliki berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir. Seperti teknologi Honda SENSING TM, Honda LaneWatch TM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System. Teknologi baru ini menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

Kita tunggu saja kehadiran All New BR-V ini yang rencananya baru akan melakukan pengiriman ke konsumen pada awal Januari 2022 mendatang. Dan akan melakukan ekspor ke 40 negara dan 11 ribu unit akan di ekspor pada semester I tahun 2022.

Adapun untuk harga setiap varian Honda BR-V adalah sebagai berikut:

  • All New Honda BR-V S MT Rp 275,9 Juta
  • All New Honda BR-V E MT Rp 289,9 Juta
  • All New Honda BR-V E CVT Rp 299,9 Juta
  • All New Honda BR-V Prestige CVT Rp 321,9 Juta
  • All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSING TM Rp 339,9 Juta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

HPM meresmikan Honda Nengga Mobilindo di Gorontalo untuk Perluas Jaringan Purna Jual. Autos.id – Pada tanggal 27 Januari 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM)...

Berita Otomotif

Honda mengumumkan kerjasama dengan GS Yuasa untuk kembangkan baterai lithium-ion mobil listrik. Autos.id – Honda Motor Co., Ltd dan GS Yuasa International Ltd (GS...

Mobil

Unit Honda Civic generasi pertama ini bisa Anda lihat di Dreams Cafe Powered by Honda, Mall Senayan Park, Jakarta Selatan. Autos.id – Baru-baru ini,...

Mobil

Angka penjualan Honda Brio di Indonesia pada tahun 2022 mengalami kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan tahun sebelumnya. Autos.id – Honda Brio Terlaris untuk tahun...