Merk Motor

Akhiri Tahun 2017, Piaggio Roadshow 10 Kota

Piaggio siapkan kejutan di 10 kota besar di Indonesia sebagai bentuk apresiasinya pada konsumen dan komunitas Piaggio yang telah mendukungnya selama 2017.

Malang, Autos.id  – PT Piaggio Indonesia (PID) akan mengakhiri tahun 2017 dengan memberikan apresiasi pada semua pecinta Vespa di Tanah Air dalam gelaran acara bertajuk  “Year End Roadshow 2017” di 10 kota besar di Indonesia.

Acara ini akan digulirkan sepanjang bulan Desember 2017, mengelilingi kota-kota potensial di Indonesia, yakni Makassar, Surabaya, Malang, Medan, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, Bogor dan diakhiri di Jakarta.

Sebagai puncak acara, Piaggio  akan mengajak beberapa komunitas Vespa di setiap kota untuk berkumpul dan berkendara bersama, mengenal jajaran produk Vespa terbaru dan nonton bareng film Indonesia bergenre komedi yaitu “5 Cowok Jagoan” yang dibintangi oleh Ario Bayu, Cornelio Sunny, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhakdly Acho dan Tika Bravani.

“Untuk pembelian Piaggio Medley, pecinta otomotif bisa menikmati shopping voucher sampai dengan Rp2 juta, sementara itu setiap pembelian Vespa juga berhak mendapatkan shopping voucher sampai dengan Rp10 juta”

Keluarga Besar Komunitas Vespa Riding Bersama

Hal ini merupakan bentuk apresiasi Piaggio untuk persahabatan dan kedekatannya dengan komunitas yang terjalin dengan baik. Kegiatan di 10 kota tersebut akan diawali dengan berkendara bersama dengan para pengguna skuter.

Pada saat yang sama, para pecinta Vespa ditantang untuk megabadikan momen kemeriahan yang berlangsung di kotanya masing-masing, kemudian mengunggahnya ke Instagram dengan tagar tertentu yang telah ditentukan dan diinformasikan lewat akun Instagram resmi @Vespa_ind.

Masih dalam program “Year End Roadshow 2017”, sepanjang bulan Desember, PT Piaggio Indonesia juga memanjakan para pecinta otomotif dengan penawaran istimewa pada setiap pembelian Piaggio dan Vespa.

City Touring Vespa

Untuk pembelian Piaggio Medley, pecinta otomotif bisa menikmati shopping voucher sampai dengan Rp2 juta, sementara itu setiap pembelian Vespa juga berhak mendapatkan shopping voucher sampai dengan Rp10 juta.

Kota Makassar, Sulawesi Selatan menjadi kota pertama dari rangkaian kunjungan PT Piaggio Indonesia, yang diadakan pada tanggal 6 Desember 2017. Setelah itu, Piaggio Indonesia akan hadir di kota:

 

Makassar Rabu, 6 Desember 2017
Surabaya Sabtu, 9 Desember 2017
Malang Minggu, 10 Desember 2017
Medan Selasa, 12 Desember 2017
Jogjakarta Kamis, 14 Desember 2017
Solo Jumat, 15 Desember 2017
Semarang Minggu, 17 Desember 2017
Bandung Rabu, 20 Desember 2017
Bogor Kamis, 21 Desember 2017
Jakarta Sabtu, 23 Desember 2017

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top