Berita Otomotif

Adira Mulai Jualan Mobil Bekas Secara Online

Adira terjun ke pasar digital melalui situs Momobil untuk mengakomodir penjualan mobil bekas berkualitas. Platform ini menjamin keamanan setiap mobilnya.

Jakarta, Autos.id – Adira Finance resmi meluncurkan platform digital bisnis barunya Momobil, yang memudahkan akses penjualan dan pembelian mobil bekas untuk masyarakat.

Hal ini untuk menjawab tantangan pasar yang mulai bergeser secara massif dari yang konvensional ke digital melalui akses internet secara online.

Errol Franklin Siahaan, Senior Vice President Digital Busineas Adira Finance mengatakan melalui Momobil, Adira mengikuti menjawab tantangan pasar saat ini dengan memberikan kunci pada konsumen untuk mengakses pembelian mobil yang mudah, aman dan nyaman.

Mengapa mudah, aman dan nyaman?, karena lewat platform momobil.id konsumen dimudahkan melakukan proses transaksi jual dan beli. Contohnya simplicity dari persyaratan dan prosedur, dimana format pengajuan pembelian mobil bekas dipangkas sedemikian rupa sehingga konsumen tidak perlu bosan-bosanan mengisi brosur data untuk pembelian mobil.

“Pembelian mobil bekas melalui momobil terferifikasi oleh Moster Auto (representative momobil yang akan melakukan pengecekan kondisi mobil secara komprehensif), sehingga mobil-mobil dalam listing memiliki kualitas yang tinggi dari sisi fisik dan okumen kendaraan. Mobil bekas yang dijual juga aman karena dilengkapi dengan pemberian warranty selama 6 bulan untuk mesin dan body”

Aplikasi momobil untuk penjualan mobil bekas Adira

“Di Momobil, kita memangkas proses prosedural yang biasanya ribet hingga 160-an item menjadi hanya empat item data inti dengan kemungkinan 90 persen penerimaan pengajuan pembelian disetujui sehingga setelah proses persetujuan pembeli dengan senang hati mengisi data lanjutan dengan senang hati,” kata Errol, di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Pembelian mobil bekas melalui momobil terferifikasi oleh Mister Auto (representative yang akan melakukan pengecekan kondisi mobil secara komprehensif), sehingga mobil-mobil dalam listing memiliki kualitas yang tinggi dari sisi fisik dan okumen kendaraan. Mobil bekas yang dijual juga aman karena dilengkapi dengan pemberian warranty selama 6 bulan untuk mesin dan body.

Mobil yang dibeli dari platform digital inj akan nyaman karena langsung ditangani oleh Personal Assitant (PA). Ia akan bertugas mendampingi dan membantu pembeli dalam seluruh rangkaian proses transaksi mulai dari pencarian mobil hingga serah terima unit mobil.

Dengan seluruh perangkat dan sumber daya yang ada Adira yakin ke depan akan terus berkembang dan mendapat kepercayaan dari konsumen karena mendapatkan mobil bekas dengan kualitas terbaik.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top