Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Adira Finance Targetkan Pembiayaan Rp 90 Miliar Di Ajang Jakarta Fair 2022

Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022 akan disuguhkan beragam promo menarik

Jakarta, Autos.id  –  Adira Finance turut berpartisipasi dalam perhelatan Jakarta Fair (JF) 2022 yang digelar selama 39 hari dimulai hari ini (Kamis, 9 Juni – 19 Juli) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran pertama setelah pandemi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi Jakarta. Apalagi ekonomi Jakarta tumbuh sebesar 4,63 persen di kuartal I tahun ini.

Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, menjelaskan perekonomian mulai bangkit pascapandemi. “Kami berharap dapat mendukung pertumbuhan ini di kuartal selanjutnya melalui beragam program dan promo menarik bagi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022,” imbuhnya.

Program Adira Finance di JF menyasar warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin membeli mobil atau motor, gadget, elektronik, furnitur, hingga pinjaman dana multiguna dengan proses mudah dan cepat. Bagi yang ingin memiliki kendaraan baru, Adira Finance menyediakan program tukar tambah atau Trade In dengan proses cepat. “Target pembiayaan Adira Finance di JF tahun ini Rp 90 miliar untuk semua produk baik baru maupun bekas,” tambah Niko di Jakarta baru-baru ini

Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance

Sementara itu, Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance menjelaskan, program tukar tambah ini didukung oleh sahabat mitra diler mobil dan motor bekas. “Adira Finance juga memiliki jaringan kemitraan yang luas dengan lebih 4.000 diler aktif mobil dan motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Untuk mobil baru, Adira Finance menawarkan bunga ringan mulai 1,69 persen, bebas biaya provisi 0 persen, dan diskon biaya admin hingga 50 persen. Sedangkan promo untuk mobil bekas: cashback hingga 1.500.000 adirapoin, gratis 1 tahun perawatan ban, dan gratis 6 bulan garansi mesin.

Sementara motor baru, akan mendapat bunga spesial mulai 0 persen, cashback hingga 1 juta adirapoin, dan free upgrade untuk asuransi all risk, serta untuk motor bekas ada cashback hingga 1 juta adirapoin dan gratis boks motor. Tidak hanya pembiayaan produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan pembiayaan produk non otomotif seperti gadget, furnitur, dan elektronik melalui proses persetujuan yang cepat.

Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana untuk berbagai keperluan dapat memanfaatkan promo fasilitas dana multiguna berupa bunga spesial mulai dari 0,66 per tahun, cashback uang tunai hingga Rp 1 juta, dan tambahan cashback hingga 150.000 adirapoin.

Adira Finance berkolaborasi dan didukung oleh Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, Adira Finance Syariah, adiraku, momobil, momotor, dan moservice dalam mengadakan berbagai program menarik dan menguntungkan di ajang ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 18 Juli, 2022 Sebanyak 82 pelanggan yang mendapatkan pelunasan cicilan Jakarta, Autos.id  – Adira Finance kembali menggelar program undian berhadiah Harinya...

Aksesoris

Last updated on 4 Juli, 2022 Adira Finance berkomitmen untuk terus menghadirkan kemudahan dalam mendapatkan solusi keuangan sesuai kebutuhan dalam mewujudkan impian. Jakarta, Autos.id...

Berita Otomotif

Adira Finance hadirkan program tukar tambah jendaraan dan pinjaman dana dengan mudah dan cepat Jakarta, Autos.id  –  Dalam keikusertaannya di ajang Jakarta Fair 2022,...

Aksesoris

Last updated on 30 April, 2022 Program CSR Mudik Gratis Bertajuk Jadi Mudik #JadiLebaran Diadakan oleh Adira Finance ke Semarang, Solo, dan Yogyakarta Jakarta,...