Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Adira Finance Siapkan Program Mudik Gratis Bagi 1.000 orang

Kembali Seru Bersama Adira Finance dengan Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan 1444 H

Jakarta, Autos.id  –  Menyambut bulan Ramadhan 1444 H, Adira Finance kembali berbagi keberkahan melalui kampanye Kembali Seru Bersama (KURMA) yang menghadirkan program Mudik Gratis bagi ekosistem perusahaan, yaitu pelanggan, karyawan dan masyarakat umum, yang akan memberangkatkan 1.000 orang Sahabat pada Kamis, 20 April 2023 mendatang.

Pada kegiatan ini, Adira Finance juga melakukan kegiatan Donasi berupa pembagian Paket Sembako di 3 titik Rest Area di daerah: Padalarang dan Kanci Pejagan.

“Tahun ini kami kembali mengadakan program Mudik Gratis bagi 1.000 orang sahabat yang merupakan bagian dari ekosistem Adira Finance melalui kampanye Kembali Seru Bersama (KURMA). Peserta Mudik Gratis kami berangkatkan dari Jakarta menuju Solo melalui 3 rute yaitu Utara, Tengah dan Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia pada pilar Adira Peduli.” ungkap Swandajani Gunadi, Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Untuk mempermudah masyarakat yang tertarik memiliki produk otomotif seperti mobil atau motor, baik baru atau bekas, dan juga produk non otomotif seperti kebutuhan pembiayaan barang elektronik, gadget, furnitur, hingga pinjaman dana multiguna, Adira Finance kembali menghadirkan program Ramadhan SaleBration.

Niko Kurniawan (kiri), Swandajani Gunadi (kedua dari kiri) bersama manajemen Adira Finance lainnya

Pada program Ramadhan SaleBration tahun ini, masyarakat yang berminat untuk mengajukan pembiayaan mobil akan mendapatkan bunga super ringan mulai dari 1,88% per tahun, bebas biaya provisi, dan diskon biaya admin hingga 50%. Bagi pengajuan pembiayaan mobil baru maupun bekas melalui website momobil.id akan mendapatkan tambahan voucher MAP senilai 500.000.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin mengajukan pembiayaan motor akan mendapatkan angsuran bulanan ringan, subsidi Green Financing khusus untuk motor listrik mulai dari Rp. 2.500.000. Pengajuan pembiayaan motor baru atau bekas melalui website momotor.id akan mendapatkan cashback Adirapoin senilai 300.000 dan khusus Trade-in akan mendapatkan cashback Adirapoin senilai 700.000.

Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk menambahkan, semua promo yang dihadirkan Adira Finance juga tersedia dalam produk pembiayaan Syariah dengan menggunakan akad murabahah (jual beli) untuk kendaraan mobil atau motor baik kondisi baru atau bekas, untuk pembiayaan barang elektronik, furniture dan gadget.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 24 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id  – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta yang ke-497, PT Adira Dinamika Multi...

Berita Otomotif

Last updated on 13 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali hadir meramaikan perhelatan Jakarta Fair Kemayoran...

Berita Otomotif

Last updated on 8 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Percepatan infrastruktur yang dilakukan pemerintah terhadap kendaraan listrik, berimbas kepada masyarakat yang semakin banyak untuk...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seperti yang sudah direncanakan awal tahun 2024 lalu, bahwa PT Adira Finance akan menyediakan mudik gratis bagi konsumen yang berdomisili di...

error: Content is protected !!