Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Adira Finance Hadirkan Pinjaman Dana Tunai Di Jakarta Fair 2022

Last updated on 4 Juli, 2022

Adira Finance berkomitmen untuk terus menghadirkan kemudahan dalam mendapatkan solusi keuangan sesuai kebutuhan dalam mewujudkan impian.

Jakarta, Autos.id – Pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance menyediakan program pinjaman dana tunai untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat. Warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga. Bahkan mewujudkan impiannya seperti liburan atau traveling, kebutuhan pendidikan, biaya renovasi rumah, kesehatan, kendurian, modal usaha, dan sebagainya dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil.

“Program ini dapat dinikmati oleh konsumen dengan proses yang mudah dan juga cepat,” ungkap Antonius Danny Hendarko, Deputy Director – Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance di Jakarta, baru-baru ini.

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana dengan nominal di atas Rp6.000.000, dapat memanfaatkan program pinjaman dana tunai Adira Finance dengan menjaminkan BPKB motor akan mendapatkan bunga 1,66% serta cashback uang tunai hingga Rp300.000 dan 75.000 adirapoin. Bagi yang menjaminkan BKPB mobil, akan mendapatkan bunga 0,66% dan cashback uang tunai hingga Rp1.000.000, serta 150.000 adirapoin.

Antonius Danny Hendarko, Deputy Director – Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance (kiri) dan Gita Amanda, Head of Digital Business Partnership Adira Finance (kanan)

Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana tunai ringan dengan nominal sampai dengan Rp6.000.000 dapat memanfaatkan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback adirapoin.

Aplikasi adiraku hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses berbagai solusi keuangan yang sesuai kebutuhan, seperti pembelian produk otomotif baik motor atau mobil, hingga pembiayaan elektronik, furnitur, dan gadget

Selain program PINTAR, di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance juga memiliki program tukar tambah kendaraan, baik motor maupun mobil, dengan berbagai penawaran yang menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah, berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli 2022. Tersedia juga skema dengan pembiayaan syariah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 18 Juli, 2022 Sebanyak 82 pelanggan yang mendapatkan pelunasan cicilan Jakarta, Autos.id  – Adira Finance kembali menggelar program undian berhadiah Harinya...

Berita Otomotif

Adira Finance hadirkan program tukar tambah jendaraan dan pinjaman dana dengan mudah dan cepat Jakarta, Autos.id  –  Dalam keikusertaannya di ajang Jakarta Fair 2022,...

Berita Otomotif

Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022 akan disuguhkan beragam promo menarik Jakarta, Autos.id  –  Adira Finance turut berpartisipasi dalam perhelatan Jakarta Fair (JF) 2022 yang...

Aksesoris

Last updated on 30 April, 2022 Program CSR Mudik Gratis Bertajuk Jadi Mudik #JadiLebaran Diadakan oleh Adira Finance ke Semarang, Solo, dan Yogyakarta Jakarta,...