Berita Otomotif

Adira Finance dan OLX Bermitra Jual Mobil-Motor Bekas

Adira Finance

Adira Finance memfasilitasi para calon konsumen yang ingin membeli mobil atau motor secara kredit melalui situs jual beli online OLX.

Jakarta, Autos.id – Adira Finance melakukan penandatanganan kemitraan dengan situs penjualan online OLX dan partner teknologi finansial Cermati. Kerjasama ini untuk menciptakan transaksi pembelian kendaraan bekas baik mobil dan motor melalui media digital.

Hafid Hadeli, Direktur Sales & Distributor Adira Finance mengungkapkan dalam perkembangan dunia digital Adira Finance ingin terus tumbuh sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan menyediakan kemudahan transaksi lewat media digital.

“Kerjasama ini untuk menciptakan transaksi pembelian kendaraan bekas baik mobil dan motor melalui media digital”

“Kami melakukan kerjasama dengan salah satu platform iklan baris terbesar di Indonesia untuk menyediakan tombol cepat simulasi pengajuan kredit untuk pembelian kendaraan roda dua dan empat,” kata Hadeli di Jakarta, Rabu (12/04/2017).

Adira Finance

Kerjasama dengan OLX dan Cermati

Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia berkomentar bahwa kerjasama ini bertujuan memberi kemudahan transaksi untuk mewujudkan keinginan konsumen memiliki kendaraan bermotor. “Kerjasama ini akan memudahkan pengguna agar mewujudkan impiannya memiliki kendaraan bermotor,” tukas Daniel.

Konsumen nantinya dapat melakukan kredit dan mengajukan kredit pada Adira melalui OLX yang juga akan memudahkan dealer untuk mempromosikan kendaraan yang mereka jual.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top