Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Adira Finance Ajak Generasi Muda Salurkan Ide Bisnis yang Inovatif

Adira Finance Ajak Generasi Muda Salurkan Ide Bisnis yang Inovatif

Last updated on 21 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Adira Finance Corporate University menggelar kompetisi inovasi ide bisnis berbasis teknologi yang dinamakan Innocamp 2016. Cakupannya pun bukan hanya bagi karyawan Adira Finance saja melainkan juga terbuka untuk masyarakat umum.

Adira Finance Corporate University merupakan program pengembangan dan pelatihan kemampuan SDM yang dilakukan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) yang sebelumnya berupa Adira Training Center. Diperkenalkan sejak Apri tahun lalu, Adira Finance Corporate University sudah memiliki tiga School yaitu School of Risk Management, School of Sales & Marketing, dan Career Academy. Kini di 2016 Adira Finance Corporate Community memiliki dua School baru yakni School of Faculty Member of Adira Finance dan School of Community untuk para mitra bisnis dan komunitas Adira Finance.

Setelah mampu memberikan kontribusi bagi 6.364 karyawan Adira Finance serta komunitas Adira Finance, kini Adira Finance Corperate Community membuka kompetisi berbasis teknologi bagi para generasi muda. Kompetisi yang diberi nama Innocamp 2016 ini akan menantang para generasi muda usia 19-35 tahun baik pelajar, mahasiswa, karyawan, maupun para wiraswasta untuk kreatif dan memberikan ide dalam bidang bisnis multifinance di Indonesia.

Semua Lapisan Masyarakat Bisa Ikut Innocomp 2016

Semua Lapisan Masyarakat Bisa Ikut Innocomp 2016

Para perserta yang ingin ikut dalam kompetisi ini wajib membuat sebuah video presentasi tentang ide bisnis kreasinya. Video tersebut kemudian dikirim kepada pihak Adira Finance untuk dinilai kreativitas hasil video termasuk tingkat interest dan originalitas ide bisnis yang ingin disampaikan peserta. Video ditunggu hingga Maret 2016, dan hanya 15-20 orang yang akan dipilih.

Jika terpilih maka peserta akan mendapatkan pelatihan oleh para mentor profesional di bidangnya oleh pelaku bisnis multifinance dan juga pelaku bisnis digital. “Dengan Innocamp Adira Finance Corporate University maka ini sejalan dengan visi dan misi Adira Finance untuk menjaga kesinambungan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata Director-Chief of Corporate Strategic Plan, Network & Human Capital Adira Finance, Swandajani Gunadi di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Menggandeng Universitas Prasetya Mulya, keterangan lengkap mengenai Innocomp 2016 Adira Finance Corporate University ini bisa diakses ke website resmi Adira Finance.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 18 Juli, 2022 Sebanyak 82 pelanggan yang mendapatkan pelunasan cicilan Jakarta, Autos.id  – Adira Finance kembali menggelar program undian berhadiah Harinya...

Aksesoris

Last updated on 4 Juli, 2022 Adira Finance berkomitmen untuk terus menghadirkan kemudahan dalam mendapatkan solusi keuangan sesuai kebutuhan dalam mewujudkan impian. Jakarta, Autos.id...

Berita Otomotif

Adira Finance hadirkan program tukar tambah jendaraan dan pinjaman dana dengan mudah dan cepat Jakarta, Autos.id  –  Dalam keikusertaannya di ajang Jakarta Fair 2022,...

Berita Otomotif

Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022 akan disuguhkan beragam promo menarik Jakarta, Autos.id  –  Adira Finance turut berpartisipasi dalam perhelatan Jakarta Fair (JF) 2022 yang...