Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

4 Pemenang Terakhir Pertamax Turbo Ultimate Experience Diumumkan

Pertamax Turbo Ultimate Experiene

Pengumuman pemenang undian Pertamax Turbo Ultimate Experience telah memasuki tahap keempat, itu artinya undian ini sudah memasuki tahap akhir.

Jakarta, Autos.id – Program undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience memasuki tahap akhir penyelenggaraannya. Dan inilah empat orang yang berhak mendapatkan hadiah istimewa dari PT Pertamina (Persero).

Sejak digulirkan 17 November 2017, kurang lebih 100 ribu transaksi tercatat di Pertamina. Hal ini menunjukkan antusias masyarakat untuk mendapatkan experience baru dalam transaksi non tunai pengisian bahan bakar Pertamax Turbo.

“Sejak digulirkan 17 November 2017, kurang lebih 100 ribu transaksi tercatat di Pertamina. Hal ini menunjukkan antusias masyarakat untuk mendapatkan experience baru dalam transaksi non tunai pengisian bahan bakar Pertamax Turbo”

Yanuar Budi Hartanto, Commercial Retail Fuel Marketing Manager PT Pertamina (Persero) mengungkapkan besarnya antusias masyarakat pada program ini, membuat mereka patut mendapat apresiasi yang tinggi dari Pertamina.

Pertamax Turbo Ultimate Experiene

Pembagian Hadiah Putaran Terakhir

“Kami ingin berikan apresiasi yang tinggi lewat hadiah utama dan merchandise yang diberikan Pertamina, Lamborghini dan Mastercard kepada seluruh pelanggan setia Pertamax di Indonesia,” kata Hartanto di Jakarta, Kamis (09/02/2017).

Pada undian tahap pertama dan kedua Pertamina telah memberikan hadiah utama dan hadiah hiburan bagi 8 pemenang, sementara untuk tahap ke tiga 4 orang beruntung mendapatkan hadiah menarik dari program ini.

Mereka diantaranya Josef Dwinata dari Tangerang mendapat satu unit sedan BMW 538i, Wanda Petricia Ento asal Bali, Arvin Warsanta dari Surabaya dan Imam Setiadhibdsri Tangerang memenangkan VIP Invitation dari Lamborghini ke Lamborghini Plant di Italia.

Tujuan kerjasama melalui program Pertamax Turbo Ultimate Experience untuk mendorong transaksi non tunai di SPBU Pertamina yang memberikan pengalaman baru yang nyaman dan aman bagi pengguna Pertamax Turbo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Dengan banyak kabar tentang naiknya harga BBM, simak artikel ini tentang daftar mobil yang harus memakai Pertamax. Autos.id – Beberapa jenis mobil yang masih...

Berita Otomotif

Pertamina melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus di SPBU. Jakarta, Autos.id  – Pencegahan penyebaran ini dilakukan demi pelayanan BBM tetap berjalan meskipun di...

Berita Otomotif

Untuk memudahkan para pelanggannya dalam merawat mobil, di beberapa SPBU Pertamina, terdapat salon cuci mobil yang bernama Bright Wash. Kini, Pertamina Bright Wash resmi...

Berita Otomotif

Pencemaran udara sudah menjadi isu global yang harus ditangani bersama-sama secara komprehensif, termasuk di Indonesia. Salah satu langkah konkrit yang dilakukan untuk menekan pencemaran udara...