Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

3 Ban Hankoook Sabet Penghargaan Desain Terbaik

3 Ban Hankoook Sabet Penghargaan Desain Terbaik

Last updated on 21 April, 2016

Seoul, Autos.id – Hankook Tire mengumumkan produk ban berperforma tinggi atau Ultra-High Performance (UHP), Hankook icept evo2, Hankook Boostrac, serta Hankook Alpike dianugerahi penghargaan iF Design Award 2016 dalam kategori Produk dan Professional Concept.

Sebagai ban UHP untuk musim dingin, Hankook icept evo2, mendapat banyak pujian untuk kemampuannya dalam menghadapi salju untuk tetap memberikan kontrol presisi. Dirancang khusus untuk limusin dan mobil sport mewah, Hankook icept evo2 memberikan traksi dan performa pengereman yang lebih baik dalam keadaan bersalju, berlumpur, dan juga jalanan basah dengan corak ban yang asimetris. Corak tersebut didesain khusus untuk memberikan kontrol presisi saat berkendara dalam segala kondisi musim dingin.

Hankook Tire juga memenangkan penghargaan Professional Concept untuk produk konsep mereka Hankook Boostrac dan Hankook Alpike. Konsep desainnya yang inovatif, menghadirkan visi ban di masa mendatang, Boostrac dan Alpike dikembangkan bekerja sama dengan University of Design, Engineering and Business di Pforzheim, Jerman. Dalam proyek ini, Boostrac dan Alpike diperkenalkan sebagai solusi untuk perubahan iklim seperti gurun, salju berat dan hujan lebat.

Ban Konsep Hankook Boostrac dan Alpike

Ban Konsep Hankook Boostrac dan Alpike

Dengan blok tapak heksagonalnya, Boostrac menyediakan kinerja traksi yang intensif, terutama pada kondisi curam dan berat seperti di gurun dan jalan pegunungan. Modus ekspansi melingkar Alpike ini dirancang untuk memberikan kinerja optimal yang cocok untuk keadaan salju berat dan peningkatan traksi di jalan bersalju dan es.

iF Design Award telah menjadi salah satu penghargaan desain internasional bergengsi sejak 1953, bersama dengan Red Dot Design Award dan juga International Design Excellence Award (IDEA). iF Design Award menilai peserta sesuai dengan berbagai kriteria evaluasi, termasuk kualitas desain, fungsi, keamanan, visualisasi terhadap pemakaian, intuisi serta pengaruhnya terhadap lingkungan.

Tahun ini, 1.821 peserta dari beragam kategori produk, komunikasi, kemasan, pelayanan, arsitektur dan konsep professional serta arsitektur interior telah diakui dan 75 peserta telah dianugerahi penghargaan iF gold award.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

  Saat salah satu atau kedua ban rusak, maka tentunya ini akan mempengaruhi kinerja sepda motor Anda dengan sangat signigikan. Autos.id  –  Karena, ban...

Tips

Ban adalah salah satu komponen terpenting yang dibutuhkan untuk berfungsinya mobil. Memilih jenis ban yang tepat sangat penting untuk pengalaman berkendara yang mulus. Autos.id ...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id- Gas Nitrogen, banyak digunakan untuk mengisi ban di balapan Formula 1, MotoGP dan juga pesawat terbang. Bukan tanpa alasan, dengan menggunakan Zat...

Aksesoris

Hankok Tire dengan konsisten terus memperkokoh posisi dalam pasar motorsport global dengan tetap menjadi supplier ekslusif DTM selama 4 tahun ke depan  Jakarta, Autos.id ...