Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

27 Tahun Kiprah Adira Finance dan Loncatan untuk Mensejahterakan Masyarakat

Last updated on 20 November, 2017

Adira Finance hadir sebagai partner masyarakat yang membantu mereka untuk sejahtera. Setelah berkiprah selama 27 tahun, berbagai inovasi disiapkan untuk tujuantersebut.

Jakarta, Autos.id – Adira Finance telah berkiprah sebagai sahabat masyarakat selama Indonesia selama 27 tahun. Sebagai lembaga pembiayaan yang hadir hingga pelosok negeri ia telah mengukir namnya bersama geliat perkembangan ekonomi masyarakat kecil.

Memperingati Hari Jadinya yang ke 27 berbagai kegiatan posotif telah dilakukan bersama masyarakat kurang lebih di 8 kota berbeda di Indonesia yang kemudian memuncak pada 13 November 2017 dalam acara Langkah Untuk Negeri Adira Finance Fun Walk 2K dan Fun Run 7K yang kemudian mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk rekor dan jalan sehat secara seri di lokasi dan oleh peserta terbanyak.

Baberapa kegiatan yang mewarnai rangkaian menuju ulang tahunnya, Adira telah mendukung sejumlah kegiatan UKM anak bangsa yang mengeksplore kearifan lokal Indonesia melalui pariwisata, budaya, pendidikan, dan UMKM.

“Perjalanan panjang selama 27 tahun memang diabdikan Adira Finance untuk pengembangan komunitas masyarakat menuju kesejahteraan bersama dan komitmen ini akan terus mengiringi perjalanan Adira dalam membuat inovasi-inovasi yang akan semakin memudahkan masyarakat mendapat akses terbaik untuk memnuhi kebutuhannya melalui produk-produk Adira ke depannya”

27 Tahun Kiprah Adira di Indonesia

Dalam bidang otomotif, Adira akan membuat sebuah loncatan dengan menghadirkan inovasi terbaru melalui online marketplace momobil.id sebagai bentuk Inovasi digital menjawab tantangan kebutuhan masyarakat yang kini mulai banyak melakukan pembelian barang kecil hingga kendaraan di platform digital.

Nantinya momobil.id menjadi satu-satunya used-cars online marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Indonesia. Momobil.id rencananya akan menghadirkan berbagai fitur dan campaign promotion yang menarik dan inovatif, yang akan membuat pembeli dapat membeli mobil dan motor semudah membeli smatrphone atau mouse di toko online.

Fitur layanan Pembiayaan dari Adira Finance. Momobil.id satu-satunya online marketplace yang yang memiliki layanan pembiayaan sendiri. Dalam Momobil.id nantinya terdapat fitur personal assistant (PA) yang merupakan pilihan Terbaik bagi konsumen yang tidak memiliki waktu untuk melakukan proses pencarian dan pembelian mobil idaman mereka.

PA akan membantu seluruh proses transaksi konsumen, mulai dari pencarian mobil hingga serah terima unit. Dalamnya juga tedapat fitur price benchmarking di mana konsumen dapat membandingkan spesifikasi, harga, dan detail lainnya dari mobil yang akan mereka beli.

Adira Siap Berinovasi Untuk Kebutuhan Masyarakat

Medukung perangkat penjualan mobil secara online melalui Momobil, Adira juga menyiapkan offline marketplace Adira Finance Expo (Adex) yang terintegrasi dengan momobil.id. Setiap konsumen yang menjual kendaraan melalui Adex akan dipromosikan juga di momobil.id, begitu pula dengan konsumen yang mengunjungi Adex untuk melihat fisik mobil.

Namun jika kendaraan yang diingikan belum terdapat di Adex, Adira Finance akan membantu melalui katalog digital di momobil.id. Adex sendiri merupakan tempat yang yang dikelola Adira Finance untuk melayani Konsumen dalam melakukan transaksi jual dan beli kendaraan (mobil dan motor) bekas. Saat ini Adex sudah bisa dikunjungi oleh masyarakat sejak tanggal 13 November 2017 lalu di Alam Sutera kota Tangerang, dan beroperasi melayani masyarakat setiap hari pukul 10.00 s/d 20.00.

Terkait semua karya dan loncatan yang dilakukan Adira Finance yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan nilai ekonomi nasabahnya, Hafid Hadeli Selaku Direktur Utama Adira Finance mengungkapkan akan terus berkontribusi dengan semangat yang sama untuk terus berinovasi dan memajukan stakeholder serta mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Perjalanan panjang selama 27 tahun memang diabdikan Adira Finance untuk pengembangan komunitas masyarakat menuju kesejahteraan bersama dan komitmen ini akan terus mengiringi perjalanan Adira dalam membuat inovasi-inovasi yang akan semakin memudahkan masyarakat mendapat akses terbaik untuk memnuhi kebutuhannya melalui produk-produk Adira ke depannya,” ujar Hadeli.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Pembuktian sinergi yang kuat dengan ekosistem Adira Finance Jakarta, Autos.id  –  Adira Finance berhasil meraih dua penghargaan Corporate Image Award 2021 untuk kategori Leasing...

Berita Otomotif

Bantuan APD ini diberikan untuk RS yang menjadi Rujukan Covid-19 Jakarta, Autos.id  – Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia, Adira Finance berkomitmen...

Berita Otomotif

Adira terjun ke pasar digital melalui situs Momobil untuk mengakomodir penjualan mobil bekas berkualitas. Platform ini menjamin keamanan setiap mobilnya. Jakarta, Autos.id – Adira...