Berita Otomotif

BMW Group akan Hadirkan Mobil dan Inovasi Teknologi Baru di Pameran Frankfurt

BMW Group akan menghadirkan sejumlah inovasi teknologi dan mobil terbarunya di ajang Frankfurt International Motor Show 2017.

Munich, Autos.id – BMW Group hadir di Frankfurt International Motor Show (IAA) 2017 membawa standar baru bagi mobilitas masa depan yang bertajuk “This is Tomorrow.Now.” yang akan berlangsung 14 hingga 24 September 2017.

Karena itu, BMW Group berfokus pada pemahaman akan masa depan mobilitas di setiap area kehidupan manusia, baik secara fisik maupun digital. Hal ini sebagai komitmen BMW Group untuk memberikan produk terbaik dengan membawa beberapa model seperti BMW M, dan All-new BMW X3.

Hildegard Wortmann, Senior Vice President Brand BMW AG mengatakan event Frankfurt IAA 2017 merupakan momen tepat untuk memvisualisasi semua rangkaian Story of Visionary Mobility’ yang membahas solusi mobilitas elektrik, sistem kendara otonom, dan inovasi layanan mobilitas.

“Brand BMW hadirkan ‘Story of Progressive Luxury’ yang fokus pada semua kelebihan BMW di segmen kendaraan mewah. Selain itu, BMW M akan membawa tajuk ‘Story of Thrilling Sportiness’ yang dipaparkan secara lengkap di Vision Loop,” kata Wortmann melalui keterangan resminya.

“Brand BMW hadirkan ‘Story of Progressive Luxury’ yang fokus pada semua kelebihan BMW di segmen kendaraan mewah. Selain itu, BMW M akan membawa tajuk ‘Story of Thrilling Sportiness’ yang dipaparkan secara lengkap di Vision Loop”

BMW Group Paviliondi Pameran IAA 2017, Frankfurt

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengajak agar semua pe cinta BMW termasuk media dapat menyaksikan peluncuran inovasi teknologi BMW di Frankfurt.

“Saya mengundang rekan media, dan pecinta BMW untuk menyaksikan peluncuran kendaraan terbaru, inovasi dan teknologi dari BMW Group di Frankfurt IAA 2017 melalui live streaming melalui link: http://www.live.bmwgroup.com/en/live-streaming/. Live streaming tersebut akan dapat mulai diakses pada tanggal 12 September, pukul 13.30 WIB,” katanya.

BMW memanfaatkan ajang IAA 2017 untuk luncurkan All-new BMW X3 dan the first ever BMW 6 Series Gran Turismo dan masih banyak kendaraan inovatif terbaru lainnya. Selain itu BMW juga akan hadirkan kendaraan mewah dengan tema Progressive Luxury.

Sebelum pembukaan IAA 2017, area pameran BMW Group akan menjadi lokasi kompetisi NextVisionaries, hasil kolaborasi antara BMW i dan TED, platform digital bagi komunitas intelektual dan progresif.

Para finalis dari kompetisi ini akan mempresentasikan visi mereka bagi mobilitas masa depan. Ide-ide ini dipaparkan di depan juri-juri berpengalaman di bidangnya dan 500 tamu undangan.

“Brand BMW i telah membuktikan perannya sebagai pionir inovasi teknologi sejak sepuluh tahun yang lalu. Dengan semangat ini, BMW i dan TED membuka peluang bagi para pemikir masa depan untuk jelajahi ide-ide solusi mobilitas masa depan.” tutupnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top