Connect with us

Hi, what are you looking for?

UD Truck

20 unit UD Trucks Quester GWE 280 6×4 Jadi Kendaraan Operasional Logistik

UD Trucks Quester GWE 280 6x4

Ada 20 unit UD Trucks Quester GWE 280 6×4 yang diserahkan oleh pihak UD Trucks Indonesia kepada PT. Puninar Logistcs untuk kendaraan operasional.

Jakarta, Autos.id – Eksistensi UD Truck di Indonesia terus mengalami perkembangan. Bersaing ditengah banyaknya brand truk. UD Truck masih dipercaya sebagai truk yang layak untuk menjelajah Indonesia sebagai transportasi tangguh untuk muatan.

Hal ini dibuktikan dengan adanya kerjasama UD Truck dengan PT. United Tractors, Tbk dengan serah terima 20 unit truk untuk keperluan logistik dengan mitranya di Nagrak yakni PT. Puninar Logistcs. Kerjasama dengan PT. Puninar Logistics menyoroti sisi bisnis logistik yang merupakan sektor usaha yang potensial dan sangat berkembang di Indonesia. Setiap tahunnya, tingkat pertumbuhan logistik mencapai dua digit, dan terus bertumbuh.

“UD Trucks melihat peluang besar dalam industri logistik, dengan dukungan produk yang sangat baik, diiringi dengan tenaga yang profesional dalam mengendarai truk ini dan pelayanan dealer yang prima, akan dapat memberikan potensi yang sangat positif dalam bisnis logistik”

Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia mengatakan, dengan produknya yang unggul UD Truck mampu mendapat kepercayaan dari pebisnis angkutan. “UD Trucks melihat peluang besar dalam industri logistik, dengan dukungan produk yang sangat baik, diiringi dengan tenaga yang profesional dalam mengendarai truk ini dan pelayanan dealer yang prima, akan dapat memberikan potensi yang sangat positif dalam bisnis logistik,” kata Muyard.

UD Trucks Quester GWE 280 6x4

Pada acara serah terima ini UD Truck menyerahkan 20 unit truk UD Trucks Quester GWE 280 6×4 langsung kepada Roby Kurniawan selaku Direktur Utama Puninar Logistiscs. Bagi pebisnis logistik, kemajuan industri logistik tergantung pada Indeks Performa Logistik (IPL), dan UD Truck on the track pada IPL ini.

UD Trucks berupaya dalam mendukung peningkatan IPL melalui beberapa faktor, yakni kualitas servis yang diberikan dengan servis kendaraan yang prima didukung diler yang terpercaya yakni PT. United Tractors Tbk., dan pelacakan dan penulusuran (track and trace) dengan adanya sistem telematics.

UD Trucks Quester GWE 280 6×4 dilengkapi dengan sistem telematics, yang berfungsi untuk memberikan informasi terkini dalam tuntunan waktu nyata terhadap status, lokasi, kondisi pengiriman, serta dapat memberikan sinyal kepada berbagai pihak, baik berupa email, SMS sehingga lebih aman.

Melalui upaya yang diberikan oleh UD Trucks pada setiap truk yang diserahkan, diharapkan dapat menambah pelayanan prima kepada para pelanggan PT. Puninar Logistik Indonesia seiring di dukung dengan peningkatan IPL untuk Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

UD Truck

Last updated on 13 Desember, 2022 Quester Euro 5 dilengkapi dengan berbagai kelebihan Jakarta, Autos.id  – PT. UD Astra Motor Indonesia melalui Astra UD...

UD Truck

Last updated on 14 Agustus, 2022 Pembaruan dalam Euro 5 terbaru meminimalkan dampak lingkungan dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan Jakarta, Autos.id  – UD Trucks Indonesia...

UD Truck

Quester Euro 5 sudah dilengkapi teknologi SCR dan EGR Jakarta, Autos.id  –  Guna menyediakan produk yang ramah lingkungan di tahun 2022 khususnya dalam bidang...

UD Truck

Last updated on 26 Maret, 2022 Sambut euro4, UD Trucks hadirkan kendaraan terbaru Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, PT UD Astra Motor Indonesia (UD...