Berita Otomotif

110 Unit Mobil Rekondisi Daihatsu Berhasil Diserahkan ke Konsumen

mobil rekondisi Daihatsu

110 unit mobil rekondisi Daihatsu milik konsumen setia Daihatsu telah berhasil diserahkan. Ini sesuai dengan Program Daihatsu Setia di tahun ini.

Jakarta, Autos.id – Daihatsu telah berhasil merekondisi 110 unit mobil Daihatsu milik pelanggan setianya dari seluruh Indonesia. Ke-110 unit mobil rekondisi Daihatsu ini dilakukan melalui Program Daihatsu Setia.

Menyusul penyerahan 8 unit mobil rekondisi Daihatsu milik pelanggan dari Jawa Tengah di Solo, 10 unit dari Jawa Barat di Cirebon, 20 unit dari Sumatera di Padang, 6 unit dari Sulawesi di Makassar, 8 unit dari Kalimantan di Pontianak, dan 18 unit dari Jawa Timur di Surabaya, Daihatsu kembali menyerahkan 40 unit mobil rekondisi Daihatsu dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Daihatsu telah berhasil merekondisi 110 unit mobil Daihatsu milik pelanggan setianya dari seluruh Indonesia. Ke-110 unit mobil rekondisi Daihatsu ini dilakukan melalui Program Daihatsu Setia”

Penyerahan dilakukan Minggu, 17 Desember 2017, sehingga total ada 110 unit mobil yang berhasil direkondisi. Melalui Program Daihatsu Setia inilah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merayakan 110 tahun Daihatsu global kepada para pelanggannya. Daihatsu memberikan apresiasi kepada 110 pelanggan setia yang memenuhi kriteria dengan merekondisi kendaraannya termasuk body, engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.

mobil rekondisi Daihatsu

Purnama Tamziel, pekerja di bidang penjualan aluminium ini setia mengendarai Xenia milaknya hingga 333.529 KM. “Awalnya saya beli Xenia karena multifungsi. Setelah 8 tahun, saya semakin yakin telah membeli mobil yang benar. Saya senang dengan akselerasi dan kenyamanannya, karena selain nyaman, cepat, juga irit bahan bakar walau di dalam kota yang macet,” ujar bapak dua putri ini.

mobil rekondisi Daihatsu

Rosbayani yang didampingi suaminya sebagai penulis sekaligus karyawan penerbitan asal Bogor ini selalu membawa Terios kesayangannya untuk bekerja dan jalan-jalan bersama keluarga. “Saya senang pakai Terios, karena desainnya gagah, tangguh, awet dan tidak rewel walau sudah 10 tahun menempuh jarak 352.466 kilometer (KM),” ujarnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top