Berita Otomotif

11 Bus Tingkat Mercedes-Benz untuk Lorena dan Karina

Bus Tingkat Mercedes-Benz

11 bus tingkat Mercedes-Benz diserahkan kepada pihak Lorena dan Karina untuk menjadi kendaraan penumpang untuk rute Pulau Jawa yakni Jakarta-Surabaya-Malang serta Jakarta-Madura.

Ciputat, Autos.id – LORENA Transport Tbk dan KARINA Transport meluncurkan 12 armada Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers (Bus Tingkat) di Ciputat, .

Dalam acara ini, Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia, melakukan penyerahan secara simbolis 11 dari 12 armada bus Double Deckers milik Lorena dan Karina. “Kami sangat bangga dan gembira dapat melakukan penyerahan secara simbolis 12 armada bus 2542 Double Deckers terbaru kepada Lorena Transport dan Karina Transport,” kata Ralf Kraemer.

“Bus kelas utama ini dilengkapi dengan mesin yang bertenaga serta fitur-fitur keselamatan terbaru seperti ABS, ESP dan ASR”

Bus kelas utama ini dilengkapi dengan mesin yang bertenaga serta fitur-fitur keselamatan terbaru seperti ABS, ESP dan ASR. Sebagai tambahan, sistem suspensi independen, yang dilengkapi dengan air suspension menawarkan kenyamanan spesial ketika berkendara.

Bus Tingkat Mercedes-Benz

Serah Terima Kepada Lorena dan Karina

Melalui bus tingkat Mercedes-Benz ini, perusahaan berkomitmen mendukung industri transportasi di Indonesia dengan menawarkan produk-produk terbaik dan layanan purna jual yang siap mendukung armada Mercedes-Benz.

Sementara itu, Dwi Rianta Soerbakti, Managing Director Lorena Transport.Tbk, mengatakan sebagai pelopor angkutan transportasi umum Lorena ingin memberikan yang terbaik untuk konsumennya. “Kami siap menyongsong era baru serta terus berkomitmen mengembangkan industri transportasi di Indonesia dengan selalu menawarkan armada-armada bus terbaru yang mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang,” ujarnya.

Bus Double Deckers ini menggunakan chassis Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 dengan tiga axle dan karoseri buatan Adiputro yang terkenal sangat nyaman. Bus nantinya akan dipakai untuk rute-rute ke Pulau Jawa yakni Jakarta-Surabaya-Malang serta Jakarta-Madura.

Bus Tingkat Mercedes-Benz

Bus juga di buat dengan sangat mewah karena dilengkapi TV di setiap bangku penumpang, jenis bangku yang terbuat dari kulit dan dilengkapi sandaran kaki (leg rest), AC, Toilet, Water Dispenser dan Ruangan Merokok.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top