Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Vandoorne Sebut Grand Prix Malaysia Adalah Hasil Terbaik

Stoffel Vandoorne mencapai posisi terbaik di ajang Formula 1 di Grand Prix Malaysia.

Malaysia, autos.id Pembalap McLaren, Stoffel Vandoorne, mengatakan bahwa posisi ketujuh di Grand Prix Malaysia adalah “hasil terbaiknya di Formula 1”.

Vandoorne mengalahkan rekan setimnya Fernando Alonso pada hari Sabtu, dan mendapat posisi ketujuh ketujuh pada balapan tersebut.

“Saya bisa mengatakan bahwa itu adalah usaha terbaik saya di Formula 1 sampai sekarang ini,” kata Vandoorne, seperti dikutip f1.com (1/10/2017).

Grand Prix Malaysia 2017

“Untuk menyelesaikan posisi ketujuh di sirkuit seperti ini, dan menjadi sangat cepat sepanjang akhir pekan untuk memenuhi syarat di balapan, kami pikir ini akan menjadi sangat sulit dan kami memiliki balapan yang fantastis.

“Saya mendapat awal yang bagus dan kemudian kami tahu akan sulit untuk menyingkirkan Force India dan Williams, tapi hanya (Sergio) Perez yang datang. Kami seperti orang gila, mencoba mengatur bahan bakar dan ban pada saat bersamaan.

“Kondisi semakin sulit di luar sana, tapi kami berhasil mengatasi kesenjangan dengan Lance dengan baik, jadi saya cukup puas dengan hasil ini.”

Pada masalah persaingan dalam tim dengan Alonso, Vandoorne mengatakan bahwa dia akhirnya bisa menunjukkan hasil terbaik saat McLaren memperbaiki mobilnya.

“Balapan terakhir sangat bagus untuk saya,” katanya. “Saya bekerja keras dengan tim, memberi tekanan pada Alonso dan ini bagus untuk semangat tim.

“Sangat menyenangkan bisa mendapat pengalaman sampai sejauh ini, dengan pencapaian terbaik dan juga saya siap memperbaiki untuk apa yang dibutuhkan pada balapan selanjutnya.”

 

Alonso gagal karena insiden tabrakan

Fernando Alonso gagal mendapatkan poin karena menyelesaikan balapan di urutan ke-11, dan terkena dampak untuk menyelesaikan lap saat Esteban Ocon bertabrakan dengan Felipe Massa.

“Kami memiliki hari yang lebih baik,” Alonso menjelaskan. “Sayang sekali saat tikungan para pembalap William ada di depan kami dan saling bersentuhan dan kami kehilangan beberapa peluang.

“Kemudian kami selalu berada di kelompok sekunder, selalu lebih lambat dari kecepatan sebenarnya, dan kami tidak bisa menyusul. Semoga di Jepang kami kembali dalam bentuk yang lebih kuat.

“Ini adalah kesempatan saya untuk mendapatkan poin lebih di sisa balapan.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Nantinya, produk mobil SUV listrik ini akan menjadi produk revolusioner dan bersejarah bagi McLaren. Autos.id – Sejak kedatangan bos terbaru, Michael Leiters, salah satu...

Mobil

Nantinya produk mobil SUV dari Mclaren ini tetap akan mempertahankan ciri khas Mclaren yang sport dan memiliki performa yang luar biasa. Autos.id – Bila...

Berita Otomotif

McLaren Automotive menjalin kerjasama dengan PT Eurokars Group Indonesia (EGI) untuk mendirikan bengkel resmi yang pertama di Indonesia, berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan....

Balap

McLaren menyertai mobil baru dengan seri one-make racing baru. Autos.id – McLaren memantapkan dirinya sebagai merek balap terlebih dahulu sebelum membangun kendaraan komersil. Sebelum debut...