Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Valentino Rossi Kembali Kunjungi Fansnya di Indonesia

Valentino Rossi Kembali Kunjungi Fansnya di Indonesia

Last updated on 21 April, 2016

Bali, Autos.id – Gebrakan Yamaha di tahun ini terus saja bergulir. Tak cukup dengan New Fino 125 Blue Core dan Aerox 125LC, masih di awal 2016, Yamaha kembali membuat kejutan kepada konsumennya dengan mendatangkan Valentino Rossi.

The Doctor singgah di Indonesia untuk melakukan lawatan ke Bali guna menghadiri meeting nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.

Kedatangan megastar MotoGP itu terasa sangat spesial karena membawa energi besar masih dalam suasana selebrasi triple crown titles Yamaha di MotoGP 2015. Di Pulau Dewata, Rossi juga akan bertemu konsumen loyal pabrikan berlogo Garpu Tala ini, para komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek,” kata pembalap bernomor 46 itu.

“Surprise dari Yamaha lagi buat masyarakat Indonesia di awal tahun ini. Pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016 karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Ini pun akan memberikan semangat tersendiri buat dia memacu YZR-M1 di sirkuit,” timpal Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Menjelang GP Inggris, Andrea Dovizioso akan pensiun dari MotoGP setelah mengikuti Grand Prix San Marino bulan depan. Autos.id  –  Pemenang  Grand Prix 24 kali, Juara...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black. Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para...