Balap

Toto Wolff Kembali Tunjukan Ketertarikannya pada Mick Schumacer

Mick Schumacer pernah banjir pujian saat menjuarai kompetisi Formula 3. Salah satu pujian yang dialamatkan untuk Mick Schumacer saat itu datang dari tim prinsipal Mercedes, Toto Wolff. Sekarang, Toto Wolff kembali tunjukan ketertarikannya pada Mick Schumacer.

Autos.id – Prestasi Mick Schumacer di Formula 3 berhasil mengundang decak kagum Toto Wolff. Bos Mercedes ini merasa kagum dengan Mick Schumacer karena ia menilai pembalap muda tersebut memiliki bakat yang luar biasa, dan diyakini akan bisa mengikuti kesuksesan ayahnya, Michael Schumacer.

Bahkan Toto Wolff juga tak ragu untuk mengatakan kalau bisa saja pada suatu hari nanti, Mercedes akan menjadikan Mick Schumacer sebagai salah satu pembalapnya. Pernyataan Wolff tersebut jelas menandakan kalau pria berumur 46 tahun ini sudah sangat kepincut dengan Mick Schumacer.

Ketertarikan Toto Wolff terhadap Mick Schumacer sepertinya sudah semakin menjadi. Meski belum melihat seperti apa penampilan Mick Schumacer di kancah Formula 2, tapi Toto Wolff kembali memberi pernyataan bahwa Mercedes sudah siap untuk merekrut Schumacer junior.

Mick Schumacer akan berkompetisi di Formula 2 pada musim balap 2019

“Mick menjuarai Kejuaraan F3 dengan mesin Mercedes, ini bagus, tetapi dia bukan anggota program junior Mercedes-Benz. Saya pikir yang terpenting adalah memberikan dia waktu, dia memiliki warisan luar biasa, lantaran ayahnya adalah pembalap tersukses sepanjang masa.”

“Setelah menjuarai F3, kini dia naik ke F2 yang tantangannya akan lebih sulit karena dia berhadapan dengan pembalap yang lebih berpengalaman. Saya tidak pernah ragu bahwa dia memiliki potensi menjadi pembalap sukses di F1. Mungkin suatu hari dia akan membalap dengan kami,” bilang Toto Wolff yang dikutip dari laman Tuttomotoriweb.

Di luar ketertarikan Toto Wolff terhadap Mick Schumacer, pembalap berumur 19 tahun ini juga punya target untuk bisa menembus kompetisi Formula 1 di 2020 mendatang. Oleh karena itu, menjadi juara dunia Formula 2 2019 merupakan sesuatu yang wajib diraih oleh Mick Schumacer.

Mick Schumacer diyakini akan bisa sesukses ayahnya, Michael Schumacer

Andai Mick Schumacer berhasil menjuarai Formula 2 di akhir musim 2019 nanti, pada waktu yang bersamaan, salah satu kontrak pembalap Mercedes, yakni Valtteri Bottas, juga sudah habis. Dengan demikian, terbuka peluang untuk Mercedes buat merekrut Mick Schumacer.

Namun, langkah Mercedes untuk menjadikan Mick Schumacer sebagai pembalapnya dapat dipastikan tidak akan mudah. Sebab rival terdekat mereka, yakni Ferrari, juga mempunyai keinginan untuk merekrut Mick Schumacer. Apalagi, keluarga Schumacer punya hubungan personal sangat baik dengan Ferrari.

Untuk bisa masuk ke Formula 1, Mick Schumacer harus membuktikan dulu kualitasnya di Formula 2 2019. Dalam kompetisi ini, Mick Schumacer akan bertandem dengan pembalap asal Indonesia, Sean Gelael. Keduanya akan membela tim Prema Racing.

Baca juga: Mick Schumacer Incar Satu Kursi di Formula 1 pada 2020

Comments

0 comments

5 Comments

5 Comments

  1. zvodret iluret

    Desember 16, 2018 at 5:09 pm

    I have been browsing on-line more than 3 hours lately, yet I never found any interesting article like yours. It is beautiful price enough for me. Personally, if all webmasters and bloggers made excellent content as you probably did, the net will be a lot more helpful than ever before.

  2. dj like

    Desember 17, 2018 at 7:08 pm

    Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your web site is wonderful, let alone the content!

  3. hier gehts weiter ...

    Desember 21, 2018 at 6:20 pm

    This really answered my downside, thank you!

  4. Stock market crash timeline

    Desember 27, 2018 at 1:36 pm

    Normally I don’t read post on blogs, but I would like to say that this write-up very forced me to try and do so! Your writing style has been amazed me. Thanks, quite great post.

  5. Global warming scam

    Desember 28, 2018 at 12:23 pm

    We are a group of volunteers and opening a new scheme in our community. Your site offered us with valuable information to paintings on. You have done a formidable job and our whole community will probably be grateful to you.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top