Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Team Suzuki Indonesia Berharap Tak Insiden di Suzuka

Team Suzuki Indonesia

Tiga pembalap Team Suzuki Indonesia siap menghadapi Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 putaran ke-3 di Suzuka, Jepang, 3-4 Juni 2017.

Jakarta, Autos.id – Menggantung mimpi yang tinggi untuk menjuarai kompetisi balap Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 putaran ke-3 di Suzuka, Jepang, 3-4 Juni 2017, tiga pembalap Team Suzuki Indonesia menggelar latihan intensif di kota masing-masing.

Nur Al Fath, salah satu pembalap tim Suzuki Indonesia yang menjadi runner-up di kelasmen sementara tidak mau berpuas diri dengan kondisi yang berada di posisi aman. Ia tetap tekun menjalani latihan menggunakan Suzuki GSX-R150 di Sirkuit Sahabat Muda Pangkep, Pangkep, Sulawesi Selatan.

“Karakter mereka sangat cocok dengan motor ringan dan cepat. Hanya saja kita terus bekerja sama untuk mencari strategi terbaik menghindari insiden-insiden diluar dugaan seperti yang selama ini menghampiri tim kami”

Ahmad Saugi yang masih memiliki peluang besar untuk juara di SAC 2017, juga melakukan latihan pertama yang dilakukan di Sentul Karting Circuit 25-26 April 2017 untuk melatih cornering agar bisa melibas tikungan dengan lebih cepat.

Team Suzuki Indonesia

Nur Al Fath

Sementara Chepy Armansyah berlatih di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jawa Barat 24 April 2017, untuk memperkuat stamina dan menambah kecepatan pada setiap track sehingga mampu meninggalkan pembalap negara lain di Suzuka.

Sebagai komando Team Suzuki Indonesia, Robert Satrio berpesan Nur Al Fath, Saugi dan Chepy selalu bekerja sama untuk tampil maksimal dan sebisa mungkin menghindari insiden. “Mereka selalu terlihat baik dan mengesankan setiap memacu GSX-R150, karakter mereka sangat cocok dengan motor ringan dan cepat. Hanya saja kita terus bekerja sama untuk mencari strategi terbaik menghindari insiden-insiden diluar dugaan seperti yang selama ini menghampiri tim kami,” tukas Robert.

Persiapan yang lebih matang lewat sesi latihan tersebut membuktikan komitmen ketiga pebalap Team Suzuki Indonesia tersebut untuk terus berusaha dan belajar menjadi juara sesungguhnya, baik di lintasan maupun secara mental sportifitas sebagai pembalap.

Team Suzuki Indonesia

Untuk diketahui saat ini Nur Al Fath Sam Ahmad telah mencatatkan poin 58 dan menempati urutan dua kelasmen sementara, Ahmad Saugi Muchtar memiliki poin 46 diposisi ke 5 dan Chepy Armansyah mencatat poin 29 berada diposisi ke-9.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Tim Suzuki Indonesia harus puas dengan menyumbang 2 pebalap diurutan 5 besar Suzuki Asian Challenge 2017, setelah melewati persaingan ketat. Jakarta, Autos.id – Perjuangan...

Balap

Ahmad Saugi dan Nur Al Fath dari Tim Suzuki Indonesia berhasil naik podium dan mempertahakan posisinya di klasmen sementara Suzuki Asian Challenge 2017. Jakarta,...

Balap

Suzuki Asian Challenge 2017 race kedua yang akan berlangsung di Chang International Circuit, Thailand, Tim Suzuki Indonesia siap jadi yang terdepan. Jakarta, Autos.id –...

Balap

Suzuki Asian Challenge 2017 tak akan lagi menggunakan Satria F150, namun sudah digantikan dengan GSX-150 dengan sedikit setingan berbeda. Jakarta, Autos.id – Suzuki Asian...