Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Tim Suzuki Indonesia Target Juara di Thailand

Suzuki Asian Challenge 2017

Suzuki Asian Challenge 2017 race kedua yang akan berlangsung di Chang International Circuit, Thailand, Tim Suzuki Indonesia siap jadi yang terdepan.

Jakarta, Autos.id – Tim Suzuki Indonesia yang berlaga di Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 mulai meramu strategi baru untuk barlaga di race kedua SAC di Chang International Circuit, Thailand.

Strategi baru ini untuk memberi ruang evaluasi bagi tim pembalap masing-masing Sam Ahmad (#27), Ahmad Saugi (#11), dan Chepy Armansyah (#76) yang mengalami insiden pada putaran ke-1 di sirkuit Johor, Malaysia sehingga mereka melepas podium.

“Kami masih belum puas dengan hasil di putaran sebelumnya. Maka dari itu, kami ingin membalaskan keinginan tim Suzuki Indonesia untuk tampil lebih baik dan mentargetkan menjadi juara di Thailand”

Robert Satrio, Marketing & Racing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan tim Indonesia ingin tampil lebih baik dan maksimal, setelah kurang menggigit di race putaran pertama.

Suzuki Asian Challenge 2017

“Kami masih belum puas dengan hasil di putaran sebelumnya. Maka dari itu, kami ingin membalaskan keinginan tim Suzuki Indonesia untuk tampil lebih baik dan mentargetkan menjadi juara di Thailand,” katanya melalui keterangan resminya.

Nantinya ketiga pembalap akan melakukan optimalisasi saat latihan dengan pemahaman sirkuit lebih detail dengan kecepatan tunggangan GSX-R 150 untuk balap, mempelajari gaya pembalap lain, khususnya pembalap tuan rumah dan mengatur posisi pebalap agar bisa saling menjaga untuk menguasai posisi paling depan.

Suzuki Asian Challenge 2017

Berikut hasil capaian ketiga pebalap tim Suzuki Indonesia di Suzuki Asian Challenge 2017,  rider Nur Al Fath Sam Ahmad (#27) berada di urutan ke-3, Ahmad Saugi (#11) di urutan ke-7 dan Chepy Armansyah (#76) berada di urutan ke-12.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Berita Otomotif

Dua pebalap muda berbakat unjuk gigi dalam aksi ter-ekstrim yang tersaji dalam event 76 Trial Game 76, dengan terbang bebas ala Superman dengan motor....

Berita Otomotif

Andrea Iannone pebalap tim Suzuki Ecstar MotoGP semakin menguatkan posisinya sebagai pebalap unggulan diMotoGP, setelah tiga kali beruntun raih podium. Spanyol, Autos.id – Pembalap...

Balap

Meskipun baru tampil untuk pertama kalinya, namun GRT sudah berhasil unjuk gigi di Seri I Indoclub Championship 2018 dengan mencatat waktu tercepat dan finish...