Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Suzuki Siapkan 70 Tiket Nonton Langsung MotoGP Sepang 2017

Suzuki Ready To MotoGP 2017

Suzuki Ready To MotoGP 2017 merupakan program yang diberikan SIS kepada 70 pengguna motor Suzuki yang beruntung untuk nonton langsung MotoGP Sepang, Malaysia, pada Oktober 2017 mendatang.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mencari 70 konsumen beruntung Suzuki untuk menyaksikan keseruan balapan MotoGP secara langsung. Ajang ini dilakukan dalam program Suzuki Ready To MotoGP 2017 yang berlangsung 1 Juli hingga 15 September 2017.

Suzuki Ready To MotoGP 2017 ini SIS ingin memberi konsumen untuk berjumpa secara langsung dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP. Team Suzuki Ecstar MotoGP yang saat ini semakin dikenal oleh publik menjadi daya tarik yang kuat bagi penggemar Suzuki di ajang tersebut. Terlebih dengan bergabungnya Andrea Iannone dan Alex Rins sebagai pebalap andalan pada musim 2017 yang memberikan warna dan daya pikat yang lebih segar.

“Suzuki Ready To MotoGP 2017 ini SIS ingin memberi konsumen untuk berjumpa secara langsung dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP”

Program menarik ini dibalut dalam konsep undian berhadiah yang ditujukan kepada siapapun yang menjadi pembeli Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150. Setelah periode program berakhir. SIS akan mengundi dan menentukan konsumen terpilih yang berhak memperoleh kesempatan menonton secara langsung MotoGP seri-17 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 29 Oktober 2017.

Suzuki Ready To MotoGP 2017

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengungkapkan program ini sebagai apresiasi Suzuki merespon antusiasme penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini. “Kami mengajak konsumen Suzuki untuk merasakan sendiri secara langsung serunya nonton MotoGP. Konsumen juga bisa berjumpa langsung dengan Andrea Iannone dan Alex Rins,” katanya.

Program Suzuki Ready To MotoGP 2017 berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian unit motor baik secara tunai ataupun kredit. Pengundian kupon akan dilakukan pada bulan September 2017 dan hasil pemenangnya akan segera diumumkan hanya melalui website dan Facebook fanpage Suzuki Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Menjelang GP Inggris, Andrea Dovizioso akan pensiun dari MotoGP setelah mengikuti Grand Prix San Marino bulan depan. Autos.id  –  Pemenang  Grand Prix 24 kali, Juara...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Balap

Menjelang akhir pekan di sikuit Assen, Bagnaia berada 91 poin di belakang Quartararo setelah dua kali berturut-turut tidak mencapai garis finish, Autos.id  –  Meski...

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...