Balap

Sean Gelael Bersama Tim Jagonya Ayam Beri Bantuan Fasilitas Sekolah Untuk Lombok

Lombok, Autos.id  – Melalui penggalangan dana dan lelang atribut balap Sean Gelael dan Stoffel Vandoorne September 2018 lalu, Tim Jagonya Ayam berhasil kumpulkan Rp 4,1 miliar untuk korban bencana di Lombok yang disalurkan melalui 1000 Guru.

Bantuan berupa pembangunan tiga perpustakaan, tiga mushola, dan tiga taman bermain, serta sarana pendukung belajar mengajar. Alat belajar dan jaringan internet di SDN 01, 03, dan 04 Gondang Kabupaten Lombok Utara telah rampung pembangunannya dan siap dimanfaatkan oleh para siswa dan guru.

Selain sumbangan langsung saat acara penggalangan dana, bantuan yang ada juga merupakan hasil penjualan helm merek Stilo. Helm yang dijual adalah helm yang digunakan Sean Gelael saat menguji mobil balap Formula 1 (F1) Toro Rosso di Free Practice 1 (FP1) Singapura, Malaysia, Austin, dan Meksiko musim 2017. Dalam acara lelang, helm tersebut merupakan barang yang paling tinggi harganya.

Pada kesempatan itu juga, Sean melepas helm kesayangannya yang bercorak emas, helm pertama yang dia pakai di ajang balap F2. Di helm ini Sean memamerkan dua idolanya Muhammad Ali dan Michael Jordan.

SDN Gondang 01, 03, 04 adalah wilayah yang merasakan dampak besar akibat gempa yang terjadi tahun 2018 lalu. Gedung sekolah hancur dan nyaris tidak dapat digunakan sehingga egiatan belajar mengajar pun sempat terhenti. Namun akhirnya kegiatan belajar mengajar dapat tetap dijalankan di penampungan lapangan Gondang.

Bantuan berupa tiga gedung perpustakaan diharapkan dapat dijadikan ruang belajar sementara. Tiga taman bermain diharapan dapat membantu anak-anak untuk menghilangkan trauma dari apa yang mereka alami. Sementara tiga mushola untuk para siswa, guru serta karyawan sekolah diharapkan menjadi tempat beribadah yang nyaman.

Dengan fasilitas yang ada, Tim Jagonya Ayam berharap anak-anak dan para guru dapat kembali melakukan kegiatan belajar mengajar seperti sedia kala.

Sebagai restoran berslogan ‘Jagonya Ayam’, KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul. Daging ayam diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan diawasi prosesnya, sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan sehat.

Semua bahan baku dan produk yang disajikan KFC, tidak hanya produk ayam, sudah mendapat sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan proses produksi para pemasok bahan KFC terus diawasi oleh pihak Quality Assurance KFC.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top