Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Rio Bikin Fans di Jakarta Histeris

Rio Bikin Fans di Jakarta Histeris

Last updated on 21 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Jelang laga di GP Cina pekan depan, pembalap Formula Satu (F1) dari Indonesia, Rio Haryanto menyempatkan diri kembali ke Jakarta untuk menemui para penggemarnya. Teriakan nama Rio dan jeritan histeris dari fans yang mayoritas wanita pun seketika menggema.

Dalam acara bertajuk “Fastron After Race – Rio Haryanto”, PT Pertamina Lubricants menggelar acara sharing moment di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis malam (7/4/2016). Acara ini memberikan kesempatan kepada masyarakat dan media untuk mendengar langsung pengalaman monumental Rio Haryanto setelah melalui race pertama di Melbourne, Australia dan terus melanjutkan race keduanya di Sirkuit Sakhir, Bahrain pekan lalu.

Ditengah kesibukan Rio menghadapi Seri ketiga di Shanghai International Sirkuit pekan mendatang, Rio berbagi cerita pengalaman membalapnya bersama tim Manor Racing. Pekan lalu di Bahrain, Rio Haryanto sukses menyelesaikan 57 lap pertamanya di ajang paling bergengsi balap mobil tersebut.

Rio Sempatkan ke Jakarta Sebelum Race di Cina

Rio Sempatkan ke Jakarta Sebelum Race di Cina

Sebagai Rookie dan satu-satunya wakil Asia di tahun 2016 ini, dukungan dan harapan seluruh negeri tertuju kepadanya. Bersama Tim Manor Racing asal Inggris, setiap langkah Rio di Formula satu adalah langkah anak Bangsa untuk mengibarkan sang Merah Putih.

Pertamina sebagai sponsor Rio dan Tim Manor Racing berkomitmen untuk mendorong lahirnya pejuang-pejuang muda dari olahraga otomotif. Semangat Rio menjadi inspirasi bagi Pertamina Lubricants dan Indonesia sekaligus sejalan dengan kampanye Pertamina Fastron yang memiliki mimpi untuk mengukir prestasi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Balap

Ajang balap F1 Academy ini merupakan terobosan terbaru dari F1 untuk memberi kesempatan lebih kepada para pembalap wanita yang ingin mewujudkan mimpinya balapan di...

Mobil

Kerjasama Audi dan Sauber ini sekaligus memastikan Audi akan turun sebagai tim pabrikan dengan support dari Sauber mulai musim 2026 mendatang. Autos.id – Setelah...

Mobil

Nantinya Audi akan mulai mengikuti ajang balap F1 mulai tahun 2026 mendatang bersamaan dengan penerapan regulasi baru serta drivetrain mobil F1 terbaru yang juga...

Mobil

Rencananya selain Red Bull, tim saudarnya yaitu Alpha Tauri juga akan menggunakan pasokan mesin dari Porsche sebagai bagian dari Sister Team dari tim Red...