Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Peugeot-Total Raih Kemenangan Satu-Dua di Stage II Reli Dakar 2016

Peugeot-Total Raih Kemenangan

Last updated on 21 April, 2016

Termas Rio Hondo, Autos.id – Cuaca buruk yang menerpa pada stage kedua pagi reli Dakar 2016 membuat para pembalap dituntut untuk lebih wasapada. Dan dikesempatan ini tim Peugeot-Total ternyata bisa unggul.

Melalui pembalap Sébastien Loeb dan Daniel Elena mampu lebih cepat 2 menit 23 detik dari pembalap tim Peugeot lainnya, Stéphane Peterhansel dan Jean-Paul Cottret. Dengan demikian di leg kedua reli Dakar 2016 tim Peugeot meraih posisi satu dan dua.

Sementara itu pembalap tim Peugeot-Total lainnya, Cyril Despres dan David Castera finis di urutan ke tujuh. Prestasi ini juga mencatatkan kemenangan satu-dua yang pertama bagi Peugeot.

Peugeot Kuasai Stange II Reli Dakar 2016

Peugeot Kuasai Stange II Reli Dakar 2016

“Hari ini kami melakukan hal baik, mobil kami telah terbukti kompetitif. Itu memang memuaskan tapi kami tetap harus berkonsentrasi karena tak diragukan lagi berbagai masalah dan tantangan lain akan kami temui,” kata Bruno Famin, Peugeot Sport Director.

Menggunakan Peugeot 2008 DKR, para pembalap tim Peugeot-Total ini telah menyelesaikan 112 kilometer dari total jarak tempuh yang harus diselesaikan pada reli Dakar 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Peugeot sudah mengumumkan update terbaru untuk jajaran MY22 5008, yang menggantikan GT dengan GT Sports yang lebih bertenaga dan satu-satunya pilihan bertenaga bensin. Autos.id – Walaupun...

Mobil

Peugeot e-308 ini merupakan kakak dari Peugeot e-208 yang sama-sama berbasis dari versi normal dari kedua mobil hatchback tersebut. Autos.id – Baru-baru ini, brand...

Mobil

Peugeot 3008 baru saja menembus produksi 1 juta unit. Mobil ini bisa mengalahkan beberapa rival Jerman seperti BMW X1 dan Mercedes-Benz GLA Class. Autos.id...

Mobil

Ini akan menjadi tahun yang sibuk untuk pasar hatchback segmen-B, pasalnya akan ada beberapa model baru yang akan diumumkan pada tahun 2019. Autos.id  – ...