Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Pembalap Suzuki World MXGP Team Catat Juara MXGP 2017

MXGP 2017

Tim Suzuki World MXGP yang ditunggangi Jeremy Seewer berhasil menjadi jawara di kelas MX2 pada ajang Internasional MXGP 2017.

Bangka Belitung, Autos.id Pembalap Suzuki World MXGP Team Jeremy Seewer berhasil menjadi jawara di kelas MX2 balapan motorcross Internasional MXGP 2017 di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Bagi Jeremy Seewer juara ini merupakan hasil kerja kerasnya dan tim yang sejak awal kedatangan mereka di Pangkal Pinang pada 28 Februari, langsung melakukan sejumlah pelatihan untuk pengenalan medan dan persiapan mental.

“Ini merupakan MXGP pertama saya di kelas MX2 dan rasanya sangat luar biasa. Meskipun kondisi lintasan tidak normal namun saya bisa mewujudkan kemenangan”

Hasilnya Seewer yang menggeber Suzuki RM-Z450WS berhasil mendapatkan podium teratas. “Ini merupakan MXGP pertama saya di kelas MX2 dan rasanya sangat luar biasa. Meskipun kondisi lintasan tidak normal namun saya bisa mewujudkan kemenangan,” kata Jeremy di Pangkal Pinang beberapa waktu lalu.

MXGP 2017

Aksi Jeremy di MXGP 2017 Pangkal Pinang

Pada sesi Moto1, Seewer sanggup menuntaskan pertandingan di podium pertama, dan pada sesi Moto2 memperoleh podium ke-2, sehingga total poin menempatkannya di posisi teratas kelas MX2 sekaligus menjadi juara di Indonesia.

Sang Manajer tim, Stefan Everts mengatakan seluruh crosser Suzuki sejak awal tampil konsisten dan menghindari kecelakaan atau kesalahan semampu mungkin, meski mereka menghadapi medan berat yang melelahkan.

MXGP 2017

Jeremy Seewer

Balap MX2 ini sungguh sangat baik terutama untuk jeremy dan puas sekali. Secara keseluruhan tim behasil menyelesaikan nalapan dengan baik meski kondisi lintasannya sangat sulit,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Berita Otomotif

Dua pebalap muda berbakat unjuk gigi dalam aksi ter-ekstrim yang tersaji dalam event 76 Trial Game 76, dengan terbang bebas ala Superman dengan motor....

Berita Otomotif

Andrea Iannone pebalap tim Suzuki Ecstar MotoGP semakin menguatkan posisinya sebagai pebalap unggulan diMotoGP, setelah tiga kali beruntun raih podium. Spanyol, Autos.id – Pembalap...

Balap

Meskipun baru tampil untuk pertama kalinya, namun GRT sudah berhasil unjuk gigi di Seri I Indoclub Championship 2018 dengan mencatat waktu tercepat dan finish...