Balap

Pembalap Moto2, Sam Lowes Temui Penggemar di Indonesia

Para penggemar Sam Lowes sangat antusias menemui pembalap andalan Federal Oil Moto2 tersebut

Jakarta, Autos.id  –  Usai melakukan city riding dengan rekan media, konsumen Federal Oil dan komunitas, Sam Lowes yang merupakan pembalap andalan tim Federal Oil Gresini pada ajang Moto2, sangat gembira dengan antusias yang di tunjukan oleh para penggemar dan masyarakat Jakarta.

Selama perjalanan city riding saja, banyak masyarakat yang mangabadikan Sam Lowes dengan tunggangannya. Namun ada beberapa yang memaksa untuk foto berdua ketika mengetahui jika yang menaiki moge tersebut adalah Sam Lowes.

Tiba di salah satu Village di wilayah Kemang, Jakarta, rombongan Sam Lowes sudah ditunggu oleh para penggemar dan anggota komunitas motor yang menunggu sejak pagi di MotoVillage.

Pada aktivitas Meet and Greet ini, Sam Lowes bertatap muka langsung dengan para penggemar, konsumen, dan awak media. Pada sesi ini, Sam Lowes banyak membeberkan seputaran aktivitas dirinya di tim Federal Oil Gresini.

RELASI DENGAN KONSUMEN DAN KOMUNITAS

Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants, yang mendampingi Sam Lowes pada sesi ‘meet and greet‘ mengatakan, relasi antara Federal Oil dengan konsumen dan komunitas memang selalu ingin dijaga. Menghadirkan Sam Lowes ke Jakarta adalah bagian dari upaya untuk menjaga relasi itu.

“Kami ingin selalu menjaga relasi yang baik dengan para konsumen dan komunitas loyal kami. Dan sejauh ini, Sam Lowes, pembalap andalan kami tetap dapat menjadi magnet dalam menciptakan antusias para konsumen”, ujar Patrick.

Sedangkan Sam Lowes sendiri mengatakan akan terus berupaya memaksimalkan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi tim Moto2-nya. “Saat ini tengah dilakukan tunning terhadap sasis dan mesin, memanfaatkan jeda balapan. Semoga di balapan berikutnya sudah menemukan setting-an yang tepat,” tutup Lowes.

Federal Oil adalah merek yang diproduksi pertama kali, dan dipasarkan oleh FKT pada tahun 1988. FKT merupakan anak perusahaan dari ExxonMobil. Sejumlah pencapaian apresiasi merek telah didapatkan oleh Federal Oil secara berturut-turut dari lembaga survei pemasaran independen, yaitu TOP Brand Award, Best Brand Award, Superbrand Award, dan WOW Brand Award.

Hal ini membuktikan bahwa Federal Oil menempati posisi yang tinggi dalam percaturan merek di industri pelumas, khususnya kategori roda dua.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top