Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Tahun Depan, Federal Oil Siap Sponsori Tim MotoGP Musim 2022

Tim Gresini yang berlaga di Moto2 berhasil naik kelas di MotoGP musim 2022 mendatang.

Jakarta, Autos.id  –  Setelah 10 tahun berkiprah di Moto2 menspnsori Tim Gresini yang berlaga di Moto2, mulai tahun 2022 depan, Federal Oil kembali mensponsori tim yang sama yaitu Gresini yang naik ke level yang lebih tinggi yaitu MotoGP. Hal ini disampaikan Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT Exxonmobil Lubricants Indonesia dalam preskon secara virtual dengan para media belum lama ini.

“MotoGP 2022 mendatang, kita tetap akan menurunkan pembalap Gresini Moto2 yang sudah naik kelas yaitu Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini yang sudah menjadi pembalap MotoGP sejak awal tahun 2021 dan beberapa kali naik podium,” jelas Hasril.

Fabio Di Giannantonio

Dengan melihat komposisi pembalap Tim Gresini di MotoGP 2022 mendatang, Hasril mengaku sangat optimis, karena kombinasi dari kedua pembalap ini sangat menjanjikan. “Terlebih lagi, MotoGP 2022 menjadi era baru dalam dunia MotoGP karena sudah tidak adanya Valentino Rossi yang sudah memasuki masa pension dan tentunya ini akan menjadi peluang meraih kemenangan akan terbuka lebar,” ungkap Hasril.

Namun, Hasril juga tidak membantah persaingan MotoGP akan jauh lebih ketat dibandingkan Moto2, terlebih lagi masih banyak pembalap-pembalap tangguh lainnya seperti Marc Marquez (Honda), Joan Mir (Suzuki), Fabio Quartararo (Yamaha) dan pembalap lainnya yang juga sangat tangguh.

“Guna menunjang performa dari pembalap, kita juga akan menggunakan motor Ducati yang sudah terbukti memiliki power yang sangat luar biasa. Dalam MotoGP tahun ini saja, Ducati sering kali meraih podium yang ditunggangi para pembalap tangguh seperti Francesco Bagnaia dan Jack Miller,” tukasnya.

Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT Exxonmobil Lubricants Indonesia

Hasril menambahkan, untuk tahun 2022 mendatang, Federal Oil juga akan meluncurkan beberapa produk oli motor dan mobil terbaru yang lebih mumpuni. “Tunggu saja kehadiran produk Federal Oil tahun depan!,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Balap

Federal Oil™ resmi menjadi sponsor Tim Gresini Racing di MotoGP. Jakarta, Autos.id  –  Kolaborasi Federal Oil™ dengan Gresini Racing di kelas Moto2 diakhiri dengan...

Aksesoris

Hadiah ini diberikan kepada para pemenang sobek berhadiah Federal Oil™ 2021 berskala nasional Jakarta, Autos.id  –  Federal Oil™ sebagai merek pelumas kebanggaan Indonesia yang...

Balap

Keberhasilan pembalap Gresini meraih podium kedua menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia Cota, Autos.id  – Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yakni Fabio Di Giannantonio...

Balap

Setelah ramai balap mobil yang dilakukan secara virtual, kini adu balap motor juga akan dilakukan secara virtual Jakarta, Autos.id  – Federal Oil™️ terus menjalin...