Balap

Michelin Jadi Official Ajang BMWCCI One Make Race 2018

BMWCCI One Make Race 2018

BMWCCI One Make Race 2018 akan digelar enam seri di Sirkuit Sentul, dan semua pembalap akan menggunakan ban Michelin Pilot Sport 4.

Jakarta, Autos.id– Para penggemar mobil BWM yang tergabung dalam komunitas BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) mengadakan ajang balapan pertama yang bertajuk BMWCCI One Make Race 2018. Acara tersebut akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/3/2018).

Acara perdana yang akan digelar dalam enam seri ini juga menjadi pembuktian keandalan ban Michelin Pilot yang baru diluncurkan tahun depan. Michelin akan menjadi official tire bagi seluruh pebalap di ajang BMWCCI One Make Race 2018.

“Michelin akan menjadi bagian dari balap BMWCCI One Make Race 2018. Dengan penggunaan ban Michelin, kami optimis para pebalap akan mendapatkan kepuasan berkendara yang optimal di segala medan dengan tingkat keamanan dan kenyaman untuk mencapai hasil terbaik”

BMWCCI One Make Race 2018

President Director Michelin Indonesia, Fritz Mueller mengatakan, keterlibatan dalam ajang ini menjadi bagian dari upaya Michelin mendukung kemajuan dunia otomotif nasional. Dengan ini, Michelin berkomitmen untuk terus melakukan inovasi di seluruh dunia area yang mampu meningkatkan performa berkendara di segala medan.

“Michelin akan menjadi bagian dari balap BMWCCI One Make Race 2018. Dengan penggunaan ban Michelin, kami optimis para pebalap akan mendapatkan kepuasan berkendara yang optimal di segala medan dengan tingkat keamanan dan kenyaman untuk mencapai hasil terbaik,” ujar Fritz di Jakarta, Selasa (20/3/2018).

Pada balapan tahun ini, ban Michelin Pilot Sport 4 akan digunakan oleh seluruh para pembalap yang akan berlaga selama enam seri hingga Desember 2018. Ban Michelin Pilot Sport 4 didukung dengan fitur-fitur terbaik yang mampu mendukung performa para pebalap. Fitur tersebut mengadaptasi teknologi yang digunakan pada ajang balap Formula E yang mengutamakan performa dan akselerasi terbaik.

BMWCCI One Make Race 2018

Presiden BMW Car Clubs (BMWCCI), Asido Regazzoni sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Michelin Indonesia, Dukungan Michelin terhadap ajang balapan tersebut membuat para peserta balap akan semakin percaya diri untuk bertanding katena didukung dengan ban terbaik.

“Dukungan Michelin Indonesia ini sangat besar artinya bagi kegiatan balap yang digelar BMWCCI. Kami optimis dengan kualitas ban Michelin, ajang balapn ini akan semakin kompetitif dan menarik dengan mengedepankan faktor keselamatan,” pungkas Asido.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top